Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
PT LIB Larang Kehadiran Penonton di Stadion, Slemania Siap Ikuti Aturan yang Ada
15 Februari 2021 | 05:06 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
375   x
Share on:
(PT LIB Larang Kehadiran Penonton di Stadion, Slemania Siap Ikuti Aturan yang Ada) - @Bolalob.com - Slemania Ketika Mengelar Pertemuan Bersama Manajemen PSS
Keterangan gambar : PT LIB Larang Kehadiran Penonton di Stadion, Slemania Siap Ikuti Aturan yang Ada Slemania Ketika Mengelar Pertemuan Bersama Manajemen PSS (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Slemania Berkomitmen Patuhi Larangan Tanpa Penonton

Liga123 - Meski belum ada kepastian kapan Liga 1 bergulir, PSS mulai mempersiapkan diri untuk menjalani musim 2021. Selain mulai menyusun skuad, manajemen tim berjulukan Super Elja itu mulai berkoordinasi dengan suporter.

Hal itu berkaitan dengan rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang tak akan mempersilakan suporter untuk datang ke stadion. Pandemi Covid19 yang masih mengganas menjadi latar belakangnya.

“Kompetisi kali ini tidak boleh ada penonton, lalu apa yang bisa dikerjakan bareng-bareng antara suporter dengan klub PS Sleman? Agar nantinya pemain juga merasa tetap mendapat dukungan walaupun suporter tidak datang langsung ke stadion,” kata Marco Gracia Paulo, Direktur Utama PT PSS, seperti dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Sementara itu, salah satu kelompok suporter PSS, Slemania, siap mengikuti aturan yang ada.

“Misal nanti pertandingan digelar tanpa penonton, teman-teman di Slemania menjamin dan janji untuk tidak datang ke stadion. Kami bisa dikondisikan untuk dapat hormati peraturan yang diberikan,” kata Rengga Dian Senjaya selaku Ketua Umum Slemania.

“Kami berharap walau tidak bisa datang langsung, tapi LIB bisa mempertimbangkan untuk memberikan izin agar dapat memasang banner yang berisi seruan semangat di dalam stadion untuk PSS Sleman,” ujarnya melanjutkan.


Share on: