Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Bisa Rasakan Rumput di Stadion, Bek Klub Bali United Haudi Abdillah Merasa Senang
15 September 2020 | 03:44 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
185   x
Share on:
(Bisa Rasakan Rumput di Stadion, Bek Klub Bali United Haudi Abdillah Merasa Senang) - @indosport.com - Kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tetap cantik saat kompetisi terhenti
Keterangan gambar : Bisa Rasakan Rumput di Stadion, Bek Klub Bali United Haudi Abdillah Merasa Senang Kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tetap cantik saat kompetisi terhenti (Sumber gambar:@indosport.com)

Girangnya Bek Bali United Bisa Injak Rumput Stadion Kapten Dipta Lagi


Liga123 - Bek klub Liga 1 2021 Bali United, Haudi Abdillah, bisa merasakan lembutnya rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/9/20) siang. Inilah momen yang dinanti setelah terakhir kali menyambangi stadion pada Maret lalu.


Haudi menjadi saksi bahwa Bali United tetap profesional merawat lapangan. Meski sedang tak digunakan untuk pertandingan, lapangan masih terlihat cantik, dengan gradasi rumput.


 


Terlihat alat penyemprot air masih menyala di atas lapangan. Semprotan air inilah yang membuat lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta tetap hijau, termasuk dengan tambahan pupuk secara rutin.


Kondisi tak jauh beda juga terlihat di tribun. Pembersihan dilakukan secara rutin. Tribun selatan dan timur juga tampak cantik dengan pemasangan single seat.


Haudi hadir bukan sekadar reuni dengan lapangan ini. Haudi bersama rekan setimnya, I Made Andhika Wijaya, mengikuti sesi pengambilan gambar oleh salah satu sponsor Bali United.


"Sekian lama tak datang ke stadion, pasti rindu juga. Senang akhirnya bisa merasakan ke stadion lagi, walaupun hanya sebentar," ucap Haudi Abdillah, Senin (14/9/20).


 


Haudi dan Andhika tak bisa berlama-lama reuni dengan stadion ini. Mereka harus segera balik ke wilayah Kuta, Badung, untuk bersiap mengikuti latihan Bali United di Lapangan Trisakti.


Persiapan terus mereka lakukan agar siap menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2021. Pada kompetisi nanti, Bali United akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul. Partai pertama dihelat pada 4 Oktober 2020, melawan Tira Kabo.


 


 


 


 


 



Share on: