Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ingin Beri Menit Bermain Lebih Banyak, Persela Pinjamkan Pemain Muda nya Ke Tim Liga 2
15 September 2020 | 20:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
307   x
Share on:
(Ingin Beri Menit Bermain Lebih Banyak, Persela Pinjamkan Pemain Muda nya Ke Tim Liga 2) - @Detik.com - Para Pemain muda Persela
Keterangan gambar : Ingin Beri Menit Bermain Lebih Banyak, Persela Pinjamkan Pemain Muda nya Ke Tim Liga 2 Para Pemain muda Persela (Sumber gambar:@Detik.com)

Persela Lamongan Pinjamkan 3 Pemain ke Klub Liga 2


Liga123 - Persela Lamongan akan meminjamkan tiga pemainnya. Laskar Joko Tingkir melepas mereka ke klub Liga 2.


Dua kontestan Liga 2 telah mengajukan peminjaman pemain secara resmi kepada manajemen Persela. Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, berbicara 2 tim Liga 2 yang mengajukan peminjaman tersebut adalah PSHW Sidoarjo dan PSG Gresik.


PSHW menginginkan untuk meminjam Rizky Sena Eka Pradana yang berposisi sebagai penyerang sedangkan PSG meminjam Rizky Putra Utomo yang berposisi sebagai penyerang dan satu lagi seorang stopper. Terkait durasi peminjaman, Yunan menyebut hingga berakhirnya Liga 2 musim ini.


"Untuk yang stopper ini, kami telah diskusikan dengan tim Pelatih (juru taktik) dan kami rekomendasikan Julyano Pratama Nono," ujar Yunan ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/9/2020).


Yunan berharap, dengan memperkuat Liga 2, ketiga pemain tersebut mendapatkan menit bermain serta menambah pengalaman. Kenyataannya, selama berada di Persela mereka belum mendapatkan menit bermain.


"Mereka merupakan aset berharga bagi Persela Lamongan di masa depan," ujar Yunan.


Yunan menambahkan, dengan bermain di Liga 2 maka mereka akan bisa menambah pengalaman dan mendapatkan menit bermain. Terlebih lagi, imbuh Yunan, Rizky Putra Utomo dan Julyano masih berusia muda.


"Mudah-mudahan setelah dipinjamkan dan balik lagi ke Persela, mereka bisa bersaing dengan pemain lainnya," pungkas Yunan.


Persela saat ini sedang melakukan persiapan untuk menjalani lanjutan Shopee Liga 1. Kompetisi direncanakan akan kickoff lagi pada 1 Oktober.


Dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani di Shopee Liga 1 2020Persela Lamongan selalu kalah. Buruknya lagi, gawang tim asuhan Nilmaizar itu sudah kebobolan 8 gol dan baru mencatatkan sebanyak 3 gol.



Share on: