Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Selama Ini Menunggu Pelatih Baru, Besok Kamis Tiba di Malang
15 September 2020 | 14:27 WIB oleh Febri
Liga1 - @bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
108   x
Share on:
(Selama Ini Menunggu Pelatih Baru, Besok Kamis Tiba di Malang) - @bolasport.com - Sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan telah berlangsung sejak 3 Agustus
Keterangan gambar : Selama Ini Menunggu Pelatih Baru, Besok Kamis Tiba di Malang Sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan telah berlangsung sejak 3 Agustus (Sumber gambar:@bolasport.com)

Jelang Lanjutan Liga 1, Pelatih (Juru Taktik) Baru Arema FC Tiba di Malang pada Kamis


Liga123 - Jelang kick-off lanjutan Liga 1, teka-teki kedatangan Pelatih (juru taktik) baru Arema FC mulai terjawab. Melalui Instagram pribadinya, Carlos Carvalho de Oliveira mengabarkan akan segera tiba di Malang, Jawa Timur.


Carlos Carvalho de Oliveira dijadwalkan tiba di Malang, Pada Kamis (17/9/2020).


 


Meskipun belum diumumkan secara resmi oleh Arema FC, Carlos Carvalho de Oliveira diberitakan sudah bergabung di Grup WhatsApp klub yang berjulukan Singo Edan.


Selama Carlos Oliveira belum bisa bergabung, untuk sementara latihan Arema FC dipimpin oleh Charis Yulianto selaku Asisten Pelatih.


Kedatangan Carlos Oliveira ke Malang sempat tertunda karena terdapat beberapa dokumen yang harus lebih dulu diurus.


Pelatih (Juru Taktik) asal Brasil tersebut merasa tidak sabar bergabung dengan Skuad Arema FC.


 


"Hari yang dinantikan akhirnya datang juga, saya bisa berangkat ke Indonesia, semoga berjalan baik," ujar Carlos Oliveira di Instagram pribadinya, @carlosoliveira61, Selasa (15/9/2020).


"Saya akan berada di Malang hari Kamis, sampai jumpa segera semua," sambung Carlos Oliveira.


Sementara itu, Arema FC terus mematangkan persiapan tim dalam menatap lanjutan Liga 1.


Hendro Siswanto dkk telah menjalani latihan bersama Arema FC sejak 3 Agustus 2020.


Pada lanjutan Liga 1 2021, Arema FC dijadwalkan berhadapan dengan Bhayangkara FC di minggu keempat kompetisi.


 


Andai saja sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) pertandingan tersebut berlangsung di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Melawai, Jakarta Selatan, pada 2 Oktober 2020.



Share on: