Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Sempat Tak Menduga Gabung Arema, Impian Rizky Jadi Kenyataan
15 September 2020 | 15:02 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
134   x
Share on:
(Sempat Tak Menduga Gabung Arema, Impian Rizky Jadi Kenyataan) - @indosport.com - Rizky Dwi Febrianto mengaku sempat tak menduga jika kariernya sebagai pesepakbola profesional berlanjut dengan membela Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1
Keterangan gambar : Sempat Tak Menduga Gabung Arema, Impian Rizky Jadi Kenyataan Rizky Dwi Febrianto mengaku sempat tak menduga jika kariernya sebagai pesepakbola profesional berlanjut dengan membela Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 (Sumber gambar:@indosport.com)

Polesan Terbaik MU Tak Menduga Berlabuh Ke Arema FC


Liga123 - Rizky Dwi Febrianto mengaku sempat tak  -menduga jika karirnya sebagai pesepakbola profesional berlanjut dengan membela Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1, awal Oktober mendatang.


Fullback berusia 23 tahun itu sebelumnya tak berpikir sedikit pun bisa berlabuh ke Malang. Terutama setelah kontraknya berakhir membela Kalteng Putra pada akhir Liga 1 musim 2019 lalu.


"Ya sempat kaget dan senang juga bisa bergabung ke Arema," ujar Rizky Dwi Febrianto pasca sesi latihan pertamanya di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (14/09/20) kemarin.


Polesan terbaik Gomez De Oliveira sewaktu di Madura United itu memang jauh dari perkiraan spekulasi bursa transfer Arema FC.


Mengingat statusnya juga sempat turut bergabung membela Persela Lamongan dalam ajang pra musim kompetisi Liga 1, Februari lalu. Kendati Demikian, cedera sempat menghambat karirnya bersama di Laskar Joko Tingkir.


"Ketika masih (fokus memulihkan cedera) di rumah, saya sudah dihubungi Pak Kuncoro (Asisten Pelatih (Juru Taktik) Arema FC) sejak tim mulai latihan (03/08/20) lalu. Tapi memang baru sekarang bisa datang," ungkap Rizky.


"Senior-senior juga Wellcome sama saya. Mudah-mudahan bisa membuat Arema lebih baik lagi," sambung adik sepupu Bayu Gatra, Sayap PSM Makassar sekaligus seniornya di PSM Makassar tersebut.


Selain di Kalteng Putra, Rizky Dwi Febrianto juga sempat membela Madura United (2017-2018) di Liga 1 setelah mematangkam diri di kompetisi kasta bawah membela Persepam Pamekasan (2016) dan Persekabpas Pasuruan (2015).


 


 


 



Share on: