Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Asal Belanda Ini, Puji Potensi 4 Pemain Muda Maung Bandung
15 Oktober 2020 | 05:10 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Ayo.bandung.com ± 2 tahun yang lalu
211   x
Share on:
(Pelatih Asal Belanda Ini, Puji Potensi 4 Pemain Muda Maung Bandung) - @Ayo.bandung.com - Kakang Rudianto salah satu pemain muda persib yang potensial.
Keterangan gambar : Pelatih Asal Belanda Ini, Puji Potensi 4 Pemain Muda Maung Bandung Kakang Rudianto salah satu pemain muda persib yang potensial. (Sumber gambar:@Ayo.bandung.com)

Pelatih (Juru Taktik) Persib Puji Penampilan 4 Pemain Anyar U-20


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung Robert Alberts memberikan pujian untuk perkembangan para pemain anyar Persib U-20. Mereka adalah Saiful, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra, dan Ardi Maulana. Keempat pemain muda ini telah menandatangani kontrak satu musim unutuk memperkuat Skuad Maung Bandung. 


Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda itu berbicara keempat pemain tersebut menunjukkan progres luar biasa selama satu bulan berlatih bersama tim senior. Robert bahkan memuji penampilan gelandang muda, Saiful. 


"Kami cukup bangga dengan perkembangan mereka terutama Saiful karena bisa menunjukan kapasitas yang bagus. Dudung dan Kakang juga cukup memperlihatkan mereka punya potensi," ujar Robert.


Sementara itu, Robert menilai, Ravil Shandyka Putra perlu meningkatkan beberapa skill, seperti kecepatan dan kekuatannya.  


Meski demikian secara keseluruhan, eks Pelatih (juru taktik) Arema FC dan PSM Makassar itu senang dengan potensi yang dimiliki para pemain tersebut. Robert optimistis mereka akan menjadi pemain masa depan Skuad Pangeran Biru. 


"Tapi cukup mengagumkan dan keputusan kami mempertahankan mereka mulai menunjukan tanda yang bagus. Itu bagus, pemain muda bisa menguji diri mereka dengan pemain senior dan kami bisa memantau bagaimana perkembangan mereka dan itu sangat bagus," ujarnya.



Share on: