Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Media Malaysia Sebut 2 Pemain Timnas Akan Berlabuh Ke Klub Negeri Jiran
15 November 2020 | 10:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Media Malaysia Sebut 2 Pemain Timnas Akan Berlabuh Ke Klub Negeri Jiran) - @Bolasport.com - Jurnalis Malaysia yang bekerja untuk The Star Sports membocorkan kalau Evan Dimas dan Hansamu Yama selangkah lagi merapat ke klub Negeri Jiran.
Keterangan gambar : Media Malaysia Sebut 2 Pemain Timnas Akan Berlabuh Ke Klub Negeri Jiran Jurnalis Malaysia yang bekerja untuk The Star Sports membocorkan kalau Evan Dimas dan Hansamu Yama selangkah lagi merapat ke klub Negeri Jiran. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Dua Pemain Indonesia dari Persija dan Persebaya Menuju Malaysia


Liga123 - Ketidakjelasan kompetisi Sepakbola di Indonesia tentu saja membuat beberapa pemain gerah termasuk pilar Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.


Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, dan bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, diberitakan akan melanjutkan karirnya ke Malaysia untuk musim depan.


Kabar angin tersebut muncul setelah salah satu pewarta Malaysia, Avinesh Waran, membagikannya di akun Twitternya bernama @avineshW90.


Jurnalis dari media The Star itu membagikan informasi bahwa Evan Dimas dan Hansamu Yama akan merapat ke Liga Malaysia musim 2021.


Bagi Evan Dimas, sebelumnya ia sempat berkarier di Malaysia dengan bergabung bersama Selangor FA pada musim 2018.


Bersama Ilham Udin Armaiyn, ia hanya satu musim di Selangor FA dan memberi keputusan kembali ke Indonesia.


“Informasi terakhir untuk hari ini kita bisa melihat kembalinya Evan Dimas ke Sepakbola Malaysia,” tulis Avinesh Waran seperti dilihat BolaSport.com dalam akun Twitternya.


Untuk Hansamu Yama sejauh ini belum pernah berkarier ke luar negeri.


Pemain Tim Nasional Indonesia itu memang sering digosipkan akan berkarier ke luar negeri tetapi belum terjadi.


“Yang paling saya sukai adalah Hansamu Yama. Dia adalah bek tengah yang teliti dan akan memperkuat tim mana pun,” kata Avinesh Waran.


Sejauh ini belum disebutkan klub Malaysia mana yang tertarik menggunakan jasa Evan Dimas dan Hansamu Yama.


Kendati Demikian yang pasti, agen dari kedua pemain diberitakan tengah mencari klub di Negeri Jiran.


“Agen-agen mereka tengah mulai mencari klub di Malaysia,” tutupnya.



Share on: