Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Belum Terlihat Bergabung Latihan, Aji Santoso Persiapkan Skema Tanpa David Da Silva
18 September 2020 | 04:46 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
189   x
Share on:
(Belum Terlihat Bergabung Latihan, Aji Santoso Persiapkan Skema Tanpa David Da Silva) - @indosport.com - atrich Wanggai dipilih Aji Santoso sebagai striker pada uji coba melawan PON Jatim
Keterangan gambar : Belum Terlihat Bergabung Latihan, Aji Santoso Persiapkan Skema Tanpa David Da Silva atrich Wanggai dipilih Aji Santoso sebagai striker pada uji coba melawan PON Jatim (Sumber gambar:@indosport.com)

Tak Kunjung Tiba, Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Siapkan Skema Tanpa David da Silva


Liga123 - Striker Persebaya Surabaya yang tengah dinantikan Bonek dan Bonita, David Da Silva sampai saat ini belum terlihat bergabung latihan. Melihat tersebut tim Pelatih (juru taktik) Bajul Ijo berupaya untuk mempersiapkan skema tanpa pemain asal Brasil tersebut.


Informasi tersebut disampaikan oleh Pelatih (juru taktik) Aji Santoso dan langsung diaplikasikan pada saat laga Ujicoba /Training Match lawan PON Jatim secara tertutup di Sidoarjo, Selasa (15/09/20).


"Tadi sudah mencoba formasi tanpa David Da Silva," ujar Aji


Saat disinggung siapa pemain yang diplot sebagai striker, Aji Santoso ternyata tidak memilih pemain Mahmoud Eid sebagai ujung tombak. Ternyata ia mempercayakan lini depan Persebaya kepada Patrich Wanggai


"Tadi ini tidak, saya memasang Patrich Wanggai sebagai penyerang," jelas Pelatih (juru taktik) berusia 50 tahun itu usai laga Ujicoba /Training Match.


Dari pengamatannya secara garis besar, Pelatih (juru taktik) asal Kabupaten Malang itu sudah cukup puas atas performa yang ditampilkan oleh eks pemain Tim Nasional Indonesia itu.


"Cukup bagus pemahamannya, dengan pemain lain cukup bagus," tutupnya.


Sementara itu, Mahmoud Eid yang sebelumnya digadang-gadang akan dimainkan sebagai penyerang, tetap menyatakan kesiapannya jika memang harus bermain di sektor depan nantinya. Bahkan dirinya siap andaikan dipilih Pelatih (juru taktik) menjadi penyerang pada saat pertandingan Liga 1 nanti.



Share on: