Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Gagal Uji Coba Karena PSBB, Pelatih Persib Putar Otak
18 September 2020 | 04:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Ayo.bandung.com ± 2 tahun yang lalu
148   x
Share on:
(Gagal Uji Coba Karena PSBB, Pelatih Persib Putar Otak) - @Ayo.bandung.com - Robert Rene Albert
Keterangan gambar : Gagal Uji Coba Karena PSBB, Pelatih Persib Putar Otak Robert Rene Albert (Sumber gambar:@Ayo.bandung.com)

Gagal Tandang ke Markas Tira Persikabo, Persib Buat Opsi


Liga123 - Persib harus gigit jari usai gagal berUjicoba /Training Match menghadapi Tira Persikabo akhir minggu ini. Dalam pertemuan kali ini, rencananya Skuad Maung Bandung akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Bogor.


Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, tim asuhannya akan kesulitan untuk bisa mengadakanpertandingan Ujicoba /Training Match di Bogor. Kenyataannya, Bogor sedang dalam Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) karena kasus positif Covid19 di daerah tersebut kembali meningkat.


"Saya mendapat informasi bahwa Bogor sudah mulai lockdown, jadi sepertinya tidak ada pertandingan menghadapi Tira. Bogorlockdown jadi sepertinya kami tidak bisa memakai stadion," ujar Robert.


Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda ini berbicara, Skuad Pangeran Biru tengah merancang rencana untuk mengadakanUjicoba /Training Match pengganti. Salah satu opsinya dengan menghadapi tim PON dan tim satelit Persib, Bandung United pada akhir minggu ini.



Share on: