Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jelang Kompetisi Lanjutan Liga 1, Gelandang Bertahan Bali United Ungkap Cukup Berat
16 September 2020 | 06:11 WIB oleh Febri
Liga1 - @JawaPos ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Jelang Kompetisi Lanjutan Liga 1, Gelandang Bertahan Bali United Ungkap Cukup Berat) - @JawaPos - Gelandang Bertahan Bali United, Taufiq
Keterangan gambar : Jelang Kompetisi Lanjutan Liga 1, Gelandang Bertahan Bali United Ungkap Cukup Berat Gelandang Bertahan Bali United, Taufiq (Sumber gambar:@JawaPos)

Taufiq Ungkapkan Jadwal Berat Bali United di Lanjutan Liga 1


Liga123 – Gelandang bertahan milik Bali United Taufiq mengungkapkan bahwa jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 cukup berat. Dimulai Oktober dan berakhir pada Februari 2021 menjadi tantangan Taufiq dan rekan-rekan dalam menjaga kondisi fisik.


“Ya, mengenai jadwal tentu sebagai pemain sudah mengetahui. Jadwalnya cukup padat dengan waktu yang singkat. Kami harus mengerti terhadap situasi saat ini. Untuk itu, kami harus mampu menjaga kondisi fisik dengan baik melalui makan, istirahat dan recovery yang bagus,” kata Taufiq dikutip situs resmi klub


Meski mempunya jadwal padat, para pemain Bali United sudah digenjot latihannya dan semua pemain memiliki kondisi yang bagus dan menikmati sesi latihan. “Secara psikologis, semua pemain menikmati setiap sesi latihan yang dimulai Agustus lalu hingga saat ini. Semua pemain sangat bekerja keras untuk punya persiapan yang bagus dalam lanjutan kompetisi Liga 1 tahun ini,” ungkap Taufiq.


“Kami memiliki target agar bisa kembali berprestasi tahun ini. Tentu dengan persiapan matang melalui program latihan yang baik akan mendukung perjalanan tim ini di Liga 1 yang akan dimulai Oktober mendatang,” tambah Taufiq.


Taufiq memang salah satu pemain yang sudah lama berkarier di lapangan hijau. Menjadi salah satu contoh pemain muda, Taufiq seakan tidak pernah pelit berbagi ilmu dengan para juniornya di tim Bali United. Luar biasa Taufiq, suporter sudah rindu dengan aksimu di lapangan hijau. (*)



Share on: