Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Kedatangan Barito Putra, PSS Sleman Sambut Hangat dan Terbuka
16 September 2020 | 06:24 WIB oleh Febri
Liga1 - @bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
110   x
Share on:
(Kedatangan Barito Putra, PSS Sleman Sambut Hangat dan Terbuka) - @bolasport.com - Skuad Barito Putra Liga 1 2020
Keterangan gambar : Kedatangan Barito Putra, PSS Sleman Sambut Hangat dan Terbuka Skuad Barito Putra Liga 1 2020 (Sumber gambar:@bolasport.com)

Barito Putera Kunjungi PSS Sleman, Izin Penggunaan Stadion Maguwoharjo


Liga123 - Manajemen Barito Putera melakukan kunjungan silaturahmi dengan PSS Sleman pada 15 September 2020 sore.


Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus izin mempergunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman sebagai homebase Laskar Antasari di lanjutan Liga 1 2021.


Dari pihak Barito Putera diwakili oleh Manajer tim, Mundari Karya dan sekretaris tim, Ainul Ridha.


 


Sementara PSS Sleman dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT PSS, Marco Garcia Paulo, Direktur Komersial, Yoni Arseto. dan Direktur Operasional, Hempry Suyatna.


Kedatangan Barito Putera disambut hangat dan tangan terbuka oleh jajaran manajemen PSS Sleman.


"Kami merasa terhormat dan mengapresiasi niat baik tim Barito Putera yang bahkan menjadi tim pertama yang mendatangi pihak Sleman, kami siap membantu dan siap berkolaborasi dalam bentuk apapun entah di dalam pertandingan dan juga di luar pertandingan sekalipun," ucap Marco Gracia dikutip BolaSport dari laman resmi Barito Putera.


"Dan juga kami dengan sangat terbuka melepas orang-orang yang ada dari panpel kami untuk terlibat membantu pihak Barito Putera, karena hal ini akan menjadi cara untuk memperluas jaringan dan membina para panitia pelaksana pertandingan itu sendiri, sehingga akan sangat berguna juga bagi perkembangan Sepakbola Sleman dimasa mendatang."


 


Pertemuan ini berjalan dengan lancar, PSS Sleman menerima Barito Putera untuk bermarkas di tempat yang sama.


Harapannya, PSS dapat diterima kembali ketika melakoni laga ke Banjarmasin suatu saat nanti.


"Sepak bola sebenarnya adalah keluarga, harapannya hal ini bisa menjadi warisan generasi masa depan agar menjadi penikmat Sepakbola yang baik dan mampu bertanggung jawab," jelas Marco.


Pihak Barito Putera sendiri mengucapkan rasa terima kasih atas penerimaan timnya memakai Stadion Maguwoharjo yang meliputi penatia pelaksan pertandingan.


"Dalam Sepakbola, semua hal harus dan bisa kita bicarakan, kompromikan dan diskusikan bersama, hanya ada dua hal yang tidak bolej kita kompromikan dan diskusikan sama sekali, yakni skor akhir dan 90 menit pertandingan," ucap Sekretaris Barito Putera, Ainul Ridha.


"Kerja sama ini harus mampu kota jalani bersama agar membangun dan memajukan Sepakbola Indonesia. Karena jikalau pihak klub dan manajemen sudah mampu bekerja sama dengan baik, saya yakin pihak suporter dari Slemania, Brigata Curva Sud dan Bartman juga akan mengikuti hal positif ini," imbuhnya.


 


 


 


 


 



Share on: