Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Sindir PSSI, Bek Fiorentina Berdarah Indonesia Siap Jika Di Panggil Timnas
18 September 2020 | 13:59 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
498   x
Share on:
(Sindir PSSI,  Bek Fiorentina Berdarah Indonesia Siap Jika Di Panggil Timnas) - @Indosport.com - Kevin Diks Bakarbessy, pemain Fiorentina keturunan Indonesia ini membuat sebuah pernyataan mengejutkan kepada PSSI
Keterangan gambar : Sindir PSSI, Bek Fiorentina Berdarah Indonesia Siap Jika Di Panggil Timnas Kevin Diks Bakarbessy, pemain Fiorentina keturunan Indonesia ini membuat sebuah pernyataan mengejutkan kepada PSSI (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Kunjung Dipanggil, Bek Fiorentina Keturunan Indonesia Sentil PSSI


Liga123 - Kevin Diks Bakarbessy, pemain Fiorentina keturunan Indonesia ini membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Dirinya tidak sungkan untuk menyentil Induk Sepak Bola Indonesia, PSSI. Hal tersebut diutarakan dalam sebuah wawancara dengan pemain keturunan Indonesia lainnya, Yussa Nugraha. Dalam channel YouTubenya, Yussa memberikan sebuah pertanyaan kemungkinan Kevin Diks membela Tim Nasional Indonesia suatu saat nanti.


Kendati Demikian, jawaban yang keluar dari mulut Kevin Diks sungguh di luar dugaan. Dirinya tidak sungkan untuk menyentil PSSI yang disebutnya tidak pernah menghubunginya. Padahal, Kevin Diks sangat ingin membela Skuad Garuda. "Jujur, saya selalu berbicara ingin bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Kendati Demikian, selama PSSI tidak mengabarkan, saya otomatis tidak perlu memikirkan atau menjawab (kemungkinan membela Tim Nasional Indonesia) itu," tuturnya kepada Yussa Nugraha.


"Saya bahkan sudah meminta kepada agen saya untuk jangan menolak bila ada panggilan dari Tim Nasional Indonesia. Tapi bila terlalu lama, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambahnya. Apa yang diucapkan oleh Kevin Diks bukanlah sekadar ancaman belaka. Kenyataannya, Kevin Diks juga masih mempunyai kesempatan membela Tim Nasional Belanda. Dirinya pun sempat mencicipi Tim Nasional Belanda U-21 sebelumnya.


Dimana Sebelumnya, Kevin Diks sempat mendapat rayuan dari netizen Indonesia untuk membela Laskar Merah Putih. Rayuan tersebut ia dapatkan ketika tengah berlibur ke Raja Ampat. Melalui akun IG/Instagram pribadinya, Kevin Diks mengunggah foto keindahan alam Raja Ampat. Foto itu pun mendapat beragam komentar dari netizen Indonesia, termasuk ajakan kepada sang pemain agar mau membela Tim Nasional Indonesia.


Tim Nasional Indonesia, bro,” tulis akun @adicandradaulay. “Come on Indonesia national team,” tulis akun @inuel_achmad. “Kevin for Indonesia,” tulis akun @yusufkomara_22. Saat ini, Kevin Diks tengah menjalani masa peminjaman ke klub Denmark, Aarhus GF. Dirinya akan membela klub Liga Denmark itu hingga 30 Juni 2021 sebelum kembali ke Fiorentina.



Share on: