Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tak Temukan Titik Kesepakatan, Pedro Henrique Bartoli Tinggalkan Arema FC
18 September 2020 | 16:31 WIB oleh Febri
Liga1 - @sport.detik.com ± 2 tahun yang lalu
138   x
Share on:
(Tak Temukan Titik Kesepakatan, Pedro Henrique Bartoli Tinggalkan Arema FC) - @sport.detik.com - Hugo Guilherme Corre Grillo dan Pedro Henrique Bartoli berlatih di Arema FC
Keterangan gambar : Tak Temukan Titik Kesepakatan, Pedro Henrique Bartoli Tinggalkan Arema FC Hugo Guilherme Corre Grillo dan Pedro Henrique Bartoli berlatih di Arema FC (Sumber gambar:@sport.detik.com)

Hugo Guilherme Corre Grillo dan Pedro Henrique Bartoli berlatih di Arema FC.


Liga123 - Pedro Henrique Bartoli, penyerang muda Brasil, memilih untuk kembali ke negaranya. Ia meninggalkan Arema FC setelah tidak menemukan kesepakatan dengan pihak klub.


General Manager Arema FC Ruddy Widodo berbicara, Arema FC mengikuti kebijakan PSSI terkait gaji pemain karena imbas pandemi. Karena itu, Pedro akhirnya pulang kembali ke negaranya.


"Dia (Pedro) kembali pulang ke negaranya. Kami tidak bisa lebih dari standar yang sudah diatur PSSI melalui SK 48 dan 53," ujar Ruddy kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).


Menurut Ruddy, penyerang berusia 19 tahun tersebut juga sudah mengaku belum dapat maksimal menyesuaikan diri dengan suasana Malang. "Dia (Pedro) juga sampaikan belum bisa dengan suasana di sini," ungkap Ruddy.


Berbeda dengan Pedro Henrique Bartoli, Hugo Guillherme Correa Grillo yang juga berasal dari Brasil masih tetap bersama tim Singo Edan hingga minggu depan. Pemain belakang itu meminta ke manajemen Arema FC untuk bisa berpikir guna membuat keputusan dalam dua atau tiga hari ke depan.


"Dia (Hugo) juga minta agar durasi kontraknya sampai November mendatang. Kami saat ini menunggu keputusannya. Kendati Demikian, jika melihat saat ini dia ikut berlatih, mungkin Hugo sepakat dengan kontrak Arema," terang Ruddym


Nama Hugo Guilherme Corre Grillo dan Pedro Henrique Bartoli sebelum ini sempat amat mencuri perhatian di persepakbolaan Indonesia. Keduanya dispekulasikan menjadi bagian dari rencana proyek Naturalisasi legiun asing berusia muda buat Piala Dunia U-20 2021. Bahkan nama Pedro Henrique Bartoli sendiri pernah dimunculkan PSSI dalam presentasinya terkait persiapan ajang itu.



Share on: