Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Latihan Diliburkan, Bhayangkara Fc Bebaskan Pemain Pulang Kampung
16 Oktober 2020 | 08:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
183   x
Share on:
(Latihan Diliburkan, Bhayangkara Fc Bebaskan Pemain Pulang Kampung) - @Bola.com - Herman Dzumafo Striker Bhayangkara Fc
Keterangan gambar : Latihan Diliburkan, Bhayangkara Fc Bebaskan Pemain Pulang Kampung Herman Dzumafo Striker Bhayangkara Fc (Sumber gambar:@Bola.com)

Shopee Liga 1 Belum Jelas, Bhayangkara FC Persilakan Pemain Pulang Kampung


Liga123 - Ketidakjelasan kapan Shopee Liga 1 musim ini akan dilanjutkan membuat Bhayangkara FC mengambil sikap. Tim berjulukan The Guardian itu merumahkan pemain hingga minggu depan.


Setelah diliburkan untuk beberapa waktu, latihan Bhayangkara FC akan kembali dimulai pada 19 Oktober 2020 yang lokasinya masih belum ditentukan.


Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama mengatakan bahwa Indra Kahfi dan kawan-kawan telah nihil aktivitas sejak dua hari lalu. Kendati Demikian, para pemain The Guardian tetap diberikan program latihan mandiri.


Dilain sisi, lanjut Anggra, pihaknya juga mempersilakan para pemain untuk pulang ke kampung halaman masing-masing atau tetap bertahan di mes Bhayangkara FC di Jakarta Selatan.


"Latihan ditiadakan dulu untuk sementara waktu. Kendati Demikian, para pemain tetap diberikan program latihan," ujar Anggra dinukil dari laman klub.


"Kami membebaskan para pemain untuk pulang kampung atau tidak. Bagi yang pulang kampung, saat kembali ke Jakarta, wajib mengikuti tes rapid di mes pemain," jelasnya.


Lanjutan Kompetisi Masih Misterius


Adapun, lanjutan Shopee Liga 1 musim ini masih misterius. PSSI bersikukuh untuk mengadakankompetisi pada November 2020.


Kendati Demikian, keinginan PSSI bertepuk sebelah tangan. Kepolisian tetap tidak memberikan izin di tengah pandemi COVID-19 dan masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020.


Sebelum diistirahatkan, Bhayangkara FCmasih mengadakanlatihan pada Senin (12/10/2020 di Stadion PTIK. Hanya saja, tim Pelatih (juru taktik) telah menurunkan intensitas latihan.



Share on: