Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Luis Milla Kirim Pesan Untuk Timnas, Warganet : Semoga STY Berduet dengan Luis Milla
16 Oktober 2020 | 22:33 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
612   x
Share on:
(Luis Milla Kirim Pesan Untuk Timnas, Warganet : Semoga STY Berduet dengan Luis Milla) - @Football5star.com - Luis Milla
Keterangan gambar : Luis Milla Kirim Pesan Untuk Timnas, Warganet : Semoga STY Berduet dengan Luis Milla Luis Milla (Sumber gambar:@Football5star.com)

PSSI Disarankan Duetkan Shin Tae-yong dengan Luis Milla di Tim Nasional Indonesia


Liga123 - PSSI disarankan untuk bisa menduetkan Shin Tae-yong dengan Luis Milla di Tim Nasional Indonesia demi prestasi. Suara itu datang dari para suporter yang mengomentari unggahan Luis Milla yang mengenang waktu di Tim Nasional Indonesia.


Normalnya, Shin Tae-yong sejauh ini sukses membawa Tim Nasional U-19 Indonesia tampil impresif di Kroasia. Dia dianggap mampu menghadirkan prestasi di Piala Asia U-19 dan terutama Piala Dunia U-20 2021 buat Tim Nasional U-19 Indonesia.


Milla sendiri jua pernah berjasa buat Tim Nasional Indonesia. Dia pernah membuat Indonesia tampil impresif di Asian Games 2018 hingga lolos ke babak 16-besar. Lalu dia jua mempersembahkan medali perak di SEA Games 2017 saat menahkodai Tim Nasional U-22 Indonesia.


Baru-baru ini, Milla kembali mengenang memori bersama Tim Nasional Indonesia. Dia menyebut kalau waktu-waktunya bersama Skuad Garuda sangat indah.


“Mengenang momen indah sebagai Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia. Negeri yang luar biasa. Kenangan indah!,” tulis Luis Milla.


Nah dalam kolom komentar, banyak netizen yang berharap Milla bisa bekerja sama dengan Shin Tae-yong. “STY buat pemain muda, Milla buat senior. Tapi, PSSI kayanya gakuat,” tulis @rndyprmn01.


Tim Nasional muda STY, Tim Nasional senior Luis Milla? Mantep kali yak,” @vintagraam. “Duetin Sama STY mantep,” @krisna_suhudi.


Milla sendiri sebelumnya jua sempat diwawancarai oleh PSSI untuk jadi suksesor Simon McMenemy. Tapi kala itu PSSI lebih memilih Shin Tae-yong yang berani menjanjikan juara Piala AFF 2020 buat Tim Nasional senior Indoneisa.



Share on: