Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persija Datangkan Pemain Muda Dari Brasil Eks Flamengo
16 Oktober 2020 | 06:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
294   x
Share on:
(Persija Datangkan Pemain Muda Dari Brasil Eks Flamengo) - @Bolasport.com - Persija Jakarta kedatangan satu pemain muda asal Brasil, Diogo Santos(Kiri)
Keterangan gambar : Persija Datangkan Pemain Muda Dari Brasil Eks Flamengo Persija Jakarta kedatangan satu pemain muda asal Brasil, Diogo Santos(Kiri) (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Diam-diam Persija Jakarta Kembali Datangkan Pemain U-19 Brasil


Liga123 - Jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2021, kini diam-diam Persija Jakarta kedatangan pemain muda dari Brasil.


Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang serius dalam mempersiapkan Skuadnya jelang mengarungi lanjutan Liga 1 2021.


Dalam persiapan lanjutan Liga 1 2021, Persija Jakarta telah berlatih bersama sejak 18 Agustus 2020.


Hingga kini pun, Persija Jakarta masih giat berlatih demi dapat bersaing nantinya di Liga 1 2021 nanti.


Di tengah masa latihannya, Persija sempat kehadiran dua pemain muda asal Brasil yang mengundang perhatian The Jak Mania.


Kedua wondekid tersebut yaitu Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine de Lima yang terlihat ikut berlatih bersama Persija Jakarta pada 18 Agustus 2020.


Banyak dari sebagian masyarakat yang menerka kalau pemain tersebut akan berkostum Persija nantinya.


Meskipun sempat juga Thiago Apolina serta Maike Henrique diisukan akan masuk daftar pemain Naturalisasi untuk Piala Dunia U-20 2021.


Kendati Demikian, isu tersebut dibantah oleh manajemen Persija Jakarta dan menyebut kalau kedua pemain sepakbola itu hanya seleksi di Skuad Macan Kemayoran.


Setelah kurang lebih sebulan jalani seleksi, akhirnya Persija pun memberi keputusan untuk batal merekrut Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique de Lima dikarenakan tidak sesuai kriteria yang diinginkan tim.


Berjalannya waktu, diam-diam saat ini Persija Jakarta kedatangan kembali satu pemain muda asal Brasil.


Pemain muda dari Brasil tersebut bernama Diogo Santos yang usianya masih cukup belia yaitu 19 tahun.


Diogo telah mengikuti latihan bersama Persija Jakarta seperti gambar yang diunggah oleh Ryuji Utomo melalui Instagram-nya.


Dilansir oleh BolaSport.com dari Ogol.com, pemain dengan nama lengkap Diogo Correa dos Santos tersebut berposisi sebagai gelandang (Midfielder) dan berstatus pemain di klub asal Brasil, Americano FC.


Dilain sisi, Diogo Santos juga sebelumnya sempat membela tim dari Brasil lainnya yaitu Flamengo U-20.


Lantas, akankah kedatangan Diogo ini nantinya akan menjadi amunisi baru untuk Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021 nanti?


Patut ditunggu teka-teki Diogo Santos bersama Persija, pasalnya Macan Kemayoran belum memberikan informasi resmi mengenai kedatangan wonderkid asal Brasil tersebut.



Share on: