Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Suporter Persela Kecewa Liga 1 Ditunda dan Tanpa Kepastian
16 Oktober 2020 | 12:06 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
322   x
Share on:
(Suporter Persela Kecewa Liga 1 Ditunda dan Tanpa Kepastian) - @Bola.net - Suporter Persela Lamongan, LA Mania saat mendukung Tim kebanggaan nya
Keterangan gambar : Suporter Persela Kecewa Liga 1 Ditunda dan Tanpa Kepastian Suporter Persela Lamongan, LA Mania saat mendukung Tim kebanggaan nya (Sumber gambar:@Bola.net)

Suporter Persela Kecewa Shopee Liga 1 Tak Kunjung Terlaksana


Liga123 - Kelompok Suporter Persela Lamongan, LA Mania mengaku kecewa dengan belum digulirkannya Shopee Liga 1 2021. PSSI kembali menunda kick off karena belum mendapat izin dari kepolisian.


Federasi menghentikan Shopee Liga 1 2021 sejak bulan Maret lalu karena pandemi Covid19. Sempat akan kembali digulirkan pada awal Oktober, namun karena tidak ada izin akhirnya ditunda lagi.


Menurut Humas LA Mania, Heri Suyanto, kekecewaan itu pasti juga dirasakan oleh kelompok suporter di seluruh Indonesia. Karena mereka sangat menantikan diputarnya liga teratas di Indonesia itu.


"Mengenai kompetisi yang gagal bergulir, saya yakin seluruh pecinta bola di tanah air semuanya kecewa," ujarnya kepada Bola.net, Kamis (15/10/2020).


Tak Bisa Berbuat Banyak


Kendati Demikian, suporter juga tidak bisa berbuat banyak, karena itu sudah menjadi keputusan dari pemerintah. Dalam hal ini kepolisian tidak mengeluarkan izin karena pertimbangan pandemi Covid19.


"Apa boleh buat, ini karena memang sebuah anjuran dari pemerintah, dan kapolri juga tidak memberikan izin," tegasnya.


Klub sebenarnya bersepakat agar kompetisi bisa digulirkan pada 1 November 2020. Tetapi, sampai saat ini pihak kepolisian tetap tidak mengeluarkan rekomendasi.



Share on: