Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Usai Bertemu Bagus Kahfi, Wesley Sneijder Mengaku Kagum
16 November 2020 | 05:36 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
698   x
Share on:
(Usai Bertemu Bagus Kahfi, Wesley Sneijder Mengaku Kagum) - @Football5star.com - Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder saat masih aktif bermain
Keterangan gambar : Usai Bertemu Bagus Kahfi, Wesley Sneijder Mengaku Kagum Direkur FC Utrecht Wesley Sneijder saat masih aktif bermain (Sumber gambar:@Football5star.com)

Wesley Sneijder Mengaku Terkejut dengan Bagus Kahfi


Liga123 - Legenda Tim Nasional Belanda, Wesley Sneijder, ternyata terkejut dengan keberanian Bagus Kahfi yang mau berkarier jauh dari Indonesia. Hal itu dituturkan Bagus usai bertemu dengan sosok yang kini bekerja untuk FC Utrecht tersebut.


Kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht memang disebut-sebut akan segera terwujud dalam waktu dekat. Terlebih lagi, Bagus juga baru saja mengunggah foto sedang bersama Wesley Sneijder.


Diketahui, usai gantung sepatu dari Sepakbola 12 Agustus 2019, Sneijder memang bekerja di Utrecht sebagai salah satu direksi. Bahkan, Sneijder dibuat kagum dengan keberania Bagus Kahfi.


“Menurutnya saya masih muda tapi sudah berani kemana-mana. Terus tidak kangen-kangen rumah itu yang dia (Wesley Sneijder) kaget,” cerita Bagus Kahfi saat dihubungi awak media.


Wesley Sneijder, katra dia, memang pernah berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Kendati Demikian saat itu, sang legenda Tim Nasional Belanda itu tak bermain karena alasan cuaca.


“Sebelum bermain di Piala Dunia 2014 lalu kalau tidak salah, Sneijder mengaku berkunjung ke Indonesia. Dia mengaku senang di Indonesia, tapi tidak untuk bermain Sepakbola. Kerena dia tidak kuat dengan cuaca yang ada di Indonesia, jadi dia hanya untuk berlibur,” tutup Bagus Kahfi.


Normalnya, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu. Bagus sendiri disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht.



Share on: