Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Miris! Madura United Sebut Tak Ada Perwakilan PSSI dalam Rapat Virtual Liga 1
17 Januari 2021 | 11:27 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
229   x
Share on:
(Miris! Madura United Sebut Tak Ada Perwakilan PSSI dalam Rapat Virtual Liga 1) - @Indosport.com - Direktur PT PBMB, Ziaul Haq menyayangkan atas absennya PSSI dalam rapat virtual bersama klub Liga 1 dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).
Keterangan gambar : Miris! Madura United Sebut Tak Ada Perwakilan PSSI dalam Rapat Virtual Liga 1 Direktur PT PBMB, Ziaul Haq menyayangkan atas absennya PSSI dalam rapat virtual bersama klub Liga 1 dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). (Sumber gambar:@Indosport.com)

Madura United Sayangkan Absennya PSSI dalam Rapat Virtual Liga 1

Liga123 - Madura United menyayangkan atas absennya PSSI dalam rapat virtual bersama klub Liga 1 dan PT Liga Indonesia Baru ( PT Liga Indonesia Baru (LIB)), sebagai langkah awal menentukan status kompetisi pada Jum'at (15/01/21) lalu.

Dalam rapat terbatas itu, tidak ada satu pun figur yang mempresentasikan PSSI. Padahal, pertemuan virtual itu melahirkan sejumlah kesepakatan penting perihal status kompetisi Liga 1.

"Itu yang menjadi atensi saya. Ternyata, PSSI tidak ada dalam rapat," ujar Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq Abdurrahim dikutip melalui channel YouTube Kabar Madura, Minggu (16/01/21).

"Entah ada mis komunikasi dengan PT LIb atau apa, kami juga tidak tahu. Seharusnya ada PSSI, sebagai induk federasi Sepakbola," sambung dia.

Sebenarnya, ada dua figur yang menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, hadir pada rapat virtual itu. Mereka adalah Yoyok Sukawi (CEO PSIS Semarang) dan Haruna Soemitro (Direktur Madura United).

Kendati Demikian, Madura United memandang keberadaan mereka tidak otomatis mewakil PSSI meski statusnya sebagai Exco. 

"Tidak bisa seperti itu. Karena ada absensi pada awal rapat, dan tidak ada nama (wakil) PSSI di situ," ungkap Ziaul Haq.

Kendati demikian, pihaknya berharap PSSI segera bertindak cepat pasca tercapai kesepakatan perihal status kompetisi Liga 1 pada rapat tersebut.  Yang paling utama adalah keinginan klub menghentikan kompetisi musim 2020 dan dimulai lagi untuk musim 2021.


Share on: