Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pasca Pulang dari Spanyol, Para Pemain Timnas U-19 Tak Boleh Keluar Kamar
17 Januari 2021 | 16:12 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
275   x
Share on:
(Pasca Pulang dari Spanyol, Para Pemain Timnas U-19 Tak Boleh Keluar Kamar) - @Indosport.com - Latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.
Keterangan gambar : Pasca Pulang dari Spanyol, Para Pemain Timnas U-19 Tak Boleh Keluar Kamar Latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Boleh Keluar Kamar dan Makanan Diantar, Ini Kondisi Karantina Tim Nasional U-19

Liga123 - Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di Hotel Ibis Slipi, Jakarta. Begitu tiba dari Spanyol, seluruh pemain, Pelatih (juru taktik) dan ofisial Skuad Garuda Nusantara langsung menjalani karantina dan Swab Test PCR.

Rombongan Tim Nasional U-19 harus menjalani karantina mandiri sesuai aturan pemerintah. Skuad arahan Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong haru pulang lebih cepat ke Indonesia dari jadwal yang telah ditentukan.

"Setibanya di Jakarta, kami semua langsung menjalani karantina mandiri di hotel sesuai aturan pemerintah. Dilain sisi, kami semua juga melakukan swab test PCR dua kali," ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dikutip laman PSSI.

Sementara itu, kapten tim David Maulana menjelaskan kondisi para pemain saat dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik setiba di Indonesia. Selama karantina kami menjaga kondisi dengan melakukan latihan mandiri di kamar," ujar David Maulana.

Pada proses karantina  seluruh pemain dan ofisial Tim Nasional U-19 tidak diperkenankan melakukan kegiatan diluar kamar. Seluruh makanan juga diantar pihak hotel hingga depan pintu kamar.


Share on: