Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tancap Gas, Borneo FC Resmi Ikat Hendro Siswanto
17 Februari 2021 | 05:07 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ยฑ 2 tahun yang lalu
335   x
Share on:
(Tancap Gas, Borneo FC Resmi Ikat Hendro Siswanto) - @Indosport.com - Logo Borneo FC
Keterangan gambar : Tancap Gas, Borneo FC Resmi Ikat Hendro Siswanto Logo Borneo FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Resmi! Borneo FC Rekrut Hendro Siswanto dari Arema FC

Liga123 - Borneo FC baru saja secara resmi memperkenalkan Hendro Siswanto sebagai pemain baru mereka yang didatangkan dari Arema FC.

Setelah berpamitan dengan Arema FC, Hendro Siswanto rupanya langsung direkut oleh Borneo FC. Kepastian Hendro Siswanto bergabung dengan Borneo FC sendiri disampaikan secara langsung oleh klub di media sosialnya.

โ€œUntuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah,โ€ kata presiden Borneo FC, Nabil Husein, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Selain menjadi pembelian pertama, Hendro Siswanto akan diikat kontrak oleh Borneo FC selama 2 musim. Harapannya, pengalaman Hendro Siswanto selama menjadi kapten Arema FC, bisa berdampak positif bagi Borneo FC.

Bermain untuk Borneo FC yang berbasis di pulau Kalieks, bukanlah hal asing bagi Hendro Siswanto. Soalnya, Hendro Siswanto sebelumnya juga sudah pernah bermain di pulau Kalieks.

Tepatnya sebelum bergabung dengan Arema FC, Hendro Siswanto pernah membela Persiba Balikpapan. Atmosfer bermain di Kalieks seharusnya bisa diadaptasi dengan cepat oleh Hendro Siswanto.

Terlebih lagi di Borneo FC nanti, ada sosok yang sudah sangat mengenal Hendro Siswanto untuk cepat beradaptasi di sana. Menariknya, Hendro Siswanto akan bereuni dengan sosok itu di Borneo FC, siapakah dia?

Sosok itu adalah Mario Gomez, Pelatih (juru taktik) Borneo FC. Seperti yang kita tahu pada awal musim Liga 1 2021, Mario Gomez merupakan Pelatih (juru taktik) Arema FC dan baru sempat memimpin 3 pertandingan saja.

Selama melatih Arema FC, Hendro Siswanto merupakan gelandang bertahan yang sering dipakai oleh Mario Gomez. Reuni antara Mario Gomez dan Hendro Siswanto seharusnya bisa jadi keuntungan bagi Borneo FC.

Soalnya jadinya kekuatan Arema FC di awal musim jadi berubah ke Borneo FC. Harapannya duet Mario Gomez dan Hendro Siswanto bisa membawa Borneo FC berbicara banyak di Liga 1 yang rencananya akan segera digelar lagi.


Share on: