Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Bursa Transfer Liga 1 dimajukan, Asisten Pelatih Arema Sambut Positif
18 September 2020 | 04:41 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Bursa Transfer Liga 1 dimajukan, Asisten Pelatih Arema Sambut Positif) - @Bola.net - Para Staf kepelatihan Arema saat berbincang dengan Ruddy Widodo, General Manajer
Keterangan gambar : Bursa Transfer Liga 1 dimajukan, Asisten Pelatih Arema Sambut Positif Para Staf kepelatihan Arema saat berbincang dengan Ruddy Widodo, General Manajer (Sumber gambar:@Bola.net)

Arema FC Sambut Positif Dimajukannya Bursa Transfer Lanjutan Liga 1 2021


Liga123 - Charis Yulianto angkat bicara soal dimajukannya jadwal bursa transfer lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Asisten Pelatih (Juru Taktik) Arema FC ini menyambut positif adanya bursa transfer yang akan dibuka pada minggu-minggu mendatang ini.


"Menurut saya, adanya perubahan jadwal bursa transfer ini sangat bagus bagi kami. Terlebih lagi, kami kehilangan sejumlah legiun asing sebelumnya," ucap Charis, pada Bola.net.


"Jadi, saya rasa, adanya bursa transfer ini akan sangat positif bagi kami," imbuhnya.


Menurut Charis, staf Pelatih (juru taktik) Arema sudah memiliki sejumlah rencana terkait adanya bursa transfer ini. Kendati Demikian, Pelatih (juru taktik) berlisensi A AFC ini tak mau terburu-buru membeber konsep perburuan timnya pada bursa transfer ini.


"Kami tetap akan menunggu Pelatih (juru taktik) kepala tiba terlebih dahulu di Malang," ungkapnya.


"Insyaallah, ia akan tiba pada minggu ini. Kami akan berdiskusi dulu sebelum masuk ke bursa transfer," Charis menambahkan.


Dimana Sebelumnya, PSSI memberi keputusan untuk memajukan jadwal bursa transfer lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Sejauh ini belum diketahui kapan pastinya bursa transfer dibuka, tapi kabarnya, bursa transfer akan dibuka mulai awal minggu mendatang.


Belum Putuskan Melepas Pemain


Dengan itu, Charis mengaku belum bisa memberi keputusan apakah dalam bursa transfer ini timnya juga akan melepas pemain. Selain dengan Pelatih (juru taktik) anyar, Pelatih (juru taktik) berusia 42 tahun tersebut mengaku akan berdiskusi lebih dulu dengan manajemen.


"Kami akan berdiskusi apakah menambah pemain atau mengganti pemain. Kalau mengganti pemain, yang pasti kan kami akan melepas pemain yang ada saat ini," ujar Charis.


"Kita lihat saja nanti, yang pasti kami akan tunggu Pelatih (juru taktik) kepala datang dulu," ia menandaskan.



Share on: