Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Eks Pemain Asing Persela Resmi Bermain di Eropa
17 September 2020 | 07:20 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Eks Pemain Asing Persela Resmi Bermain di Eropa) - @Bolasport.com - Rafael Gomes de Oliveira saat Berseragam Ermis Aradippou.
Keterangan gambar : Eks Pemain Asing Persela Resmi Bermain di Eropa Rafael Gomes de Oliveira saat Berseragam Ermis Aradippou. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Keluar dari Persela Lamongan, Pemain Ini Dipinang Klub Eropa


Liga123 - Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Rafael Gomes de Oliveira atau yang biasa dikenal Rafinha untuk mendapatkan klub setelah pamit dari Persela Lamongan.


Rafinha memilih hengkang dari Persela Lamongan karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih mewabah di Indonesia.


Rafinha mengumumkan untuk memberi akhir kerjasama dengan Persela Lamongan melalui Instagram pribadinya, pada 21 Agustus 2020.


Padahal di Persela Lamongan, pemain asal Brasil tersebut menjadi andalan bagi klub yang berjulukan Laskar Joko Tingkir.


Sejak bergabung dengan Persela Lamongan pada musim 2019, Rafinha menorehkan 11 gol dan 1 assist dari 35 pertandingan di Liga 1.


Di lansir dari Transfermarkt, Rafinha tercatat sebagai pemain dari klub asal Liga Cyprus, Ermis Aradippou.


Ermis Aradippou merupakan klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Cyprus (Protathlima Cyta).Rafinha bergabung dengan Ermis Aradippou sejak 24 Agustus 2020.


Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah tampil dalam dua pertandingan bersama Ermis Aradippou di Liga Cyprus dengan mencatatkan waktu bermain selama 180 menit.


Dari dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Rafinha, dia berhasil tampil cukup memukau. Rafinha mampu menciptakan 1 gol dan 1 assist dari dua pertandingan tersebut.


Ciptaan gol dan assist dari Rafinha disumbangkan saat Ermis Aradippou berhadapan dengan Ethnikos, pada 14 September 2019.


Pada pertandingan tersebut Ermis Aradippou berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Ethnikos di minggu ketiga Liga Cyprus.



Share on: