Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Garuda Muda Asuhan Shin Tae-young Jalani Laga Keempat Nanti Malam, Timnas U19 VS Qatar
17 September 2020 | 06:18 WIB oleh Febri
TimnasIndonesia - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
119   x
Share on:
(Garuda Muda Asuhan Shin Tae-young Jalani Laga Keempat Nanti Malam, Timnas U19 VS Qatar) - @kompas.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tat-yong menjelaskan strateginya ketika timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020
Keterangan gambar : Garuda Muda Asuhan Shin Tae-young Jalani Laga Keempat Nanti Malam, Timnas U19 VS Qatar Pelatih timnas Indonesia, Shin Tat-yong menjelaskan strateginya ketika timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 (Sumber gambar:@kompas.com)

Jadwal Tim Nasional U-19 Indonesia Vs Qatar, Laga Keempat Shin Tae-yong di Kroasia


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan kembali mengadakanUjicoba /Training Match dengan melawan Qatar pada Kamis (17/9/2020) malam WIB.


Pertandingan Tim Nasional U-19 Indonesia vs Qatar akan digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, mulai pukul 20.45 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV.


Dimana Sebelumnya, Tim Nasional U-19 Indonesia telah menjalani tiga pertandingan persahabatan di International U-19 Friendly Tournament 2020 dengan melawna Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi. Pada tiga pertandingan tersebut, skuad Garuda Junior dua kali menelan kekalahan dan satu kali imbang.


Tim Nasional U-19 Indonesia kalah 0-3 dari Bulgaria pada laga pertama, lalu ditekuk Kroasia dengan skor 1-7 pada pertandingan kedua. Pada pertandingan ketiga, Tim Nasional U-19 Indonesia meraih hasil yang lebih baik, yakni imbang 3-3 melawan Arab Saudi.


Dari hasil ketiga laga tersebut, Pelatih (juru taktik) kepala Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, melihat beberapa kekurangan yang harus dibenahi skuad Garuda Junior. Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa Tim Nasional U-19 Indonesia harus memperbaiki sistem pertahanan sembari meningkatkan stamina.


Lini belakang Tim Nasional U-19 Indonesia juga dinilai masih lemah setelah kebobolan 13 gol dari tiga laga. "Pada tiga kali Ujicoba /Training Match, terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah untuk segera kami poles lebih baik lagi," ujar Shin Tae-yong.


"Stamina juga harus makin ditingkatkan," ujar Shin Tae-yong menambahkan, dikutip dari laman resmi PSSI. Setelah melakukan evaluasi, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa terdapat beberapa hal yang ingin dia lihat ketika Tim Nasional U-19 Indonesia berhadapan dengan Qatar. Juru taktik asal Korea Selatan itu ingin melihat perkembangan dari para pemain.


Dia juga berharap anak asuhnya bisa menerapkan materi latihan yang sudah diberikan. "Pada pertandingan nanti kami ingin terus melihat perkembangan pemain.


" "Dilain sisi, juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan apa yang sudah kami berikan saat latihan," ujar Shin Tae-yong. Laga Ujicoba /Training Match melawan Qatar akan dihelat dua kali. Setelah pertemuan pada Kamis (17/9/2020), skuad Garuda Junior akan kembali bertemu Qatar pada Minggu (20/9/2020).


Selanjutnya, Tim Nasional U-19 Indonesia dijadwalkan menghadapi Bosnia Herzegovina pada 25 September dan Dinamo Zagreb pada tiga hari kemudian. 


 Berikut jadwal Tim Nasional U-19 Indonesia vs Qatar di Kroasia:


Kamis (17/9/2020) 20.45 WIB - Tim Nasional U-19 Indonesia vs Qatar - siaran langsung NET TV dan Mola TV   Keempat laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia bakal disiarkan secara langsung oleh NET TV. Selain melalui siaran langsung NET TV, laga Tim Nasional U-19 Indonesia vs Qatar juga dapat disaksikan lewat tayangan live streaming Mola TV.


 


 


 



Share on: