Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jelang Laga, Satu Pemain Garuda Muda Dikabarkan Masih Cidera
17 September 2020 | 15:09 WIB oleh Febri
TimnasIndonesia - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
105   x
Share on:
(Jelang Laga, Satu Pemain Garuda Muda Dikabarkan Masih Cidera) - @kompas.com - Penggawa timnas U19, Jack Brown (paling kanan).(Dok. PSSI)
Keterangan gambar : Jelang Laga, Satu Pemain Garuda Muda Dikabarkan Masih Cidera Penggawa timnas U19, Jack Brown (paling kanan).(Dok. PSSI) (Sumber gambar:@kompas.com)

Tim Nasional U-19 Indonesia Vs Qatar, Satu Pemain Garuda Junior Masih Cedera


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia arahan Shin Tae-yong akan menjajal kekuatan Qatar dalam rangkaian Ujicoba /Training Match di Kroasia. Laga Tim Nasional U-19 Indonesia vs Qatar itu dijadwalkan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, pada Kamis (17/9/2020) malam WIB. Jelang laga, satu pemain Garuda Junior dilaporkan masih cedera, yakni Mohammad Kanu.


Mohammad Kanu yang sebelumnya sudah melewatkan tiga laga Ujicoba /Training Match pada International Friendly Tournament 2020 disebut menderita cedera engkel. Kabar terkini Mohammad Kanu disampaikan oleh Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Nova Arianto.


Nova Arianto mengatakan bahwa Mohammad Kanu menjadi satu-satunya pemain yang masih menderita cedera jelang bertemu Qatar.


"Semua pemain sudah dalam kondisi siap. Cuma satu pemain, yakni Kanu, yang masih proses pemulihan cedera," ujar Nova Arianto, dikutip dari BolaSport.com, Rabu (16/9/2020).


Sementara itu, rekan Kanu yang sebelumnya juga menderita cedera, Jack Brown, dilaporkan sudah pulih. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu juga sudah mulai berlatih. "Sudah pulih (100 persen). Makanya dia sudah ikut berlatih juga," ujar Nova Arianto.


Kendati demikian, Nova Arianto tak bisa memastikan apakah Jack Brown akan tampil pada lagamelawan Qatar.


"Kita lihat saja besok, apa dia main atau tidak," ungkap eks pemain Persib Bandung tersebut.


Adapun laga Ujicoba /Training Match melawan Qatar akan dihelat dua kali.


Setelah pertemuan pada Kamis (17/9/2020), skuad Garuda Junior akan kembali bertemu Qatar pada Minggu (20/9/2020).


Selanjutnya, Tim Nasional U-19 Indonesia dijadwalkan menghadapi Bosnia Herzegovina pada 25 September, dan Dinamo Zagreb tiga hari kemudian.


Keempat laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 Indonesia itu bakal disiarkan secara langsung oleh NET TV.



Share on: