Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jelang Shoope Liga 1, Barito Putra Berencana Gelar Uji Coba Melawan PSIM Yogyakarta
18 September 2020 | 14:28 WIB oleh Febri
Liga1 - @sport.detik.com ± 2 tahun yang lalu
125   x
Share on:
(Jelang Shoope Liga 1, Barito Putra Berencana Gelar Uji Coba Melawan PSIM Yogyakarta) - @sport.detik.com - Djajang Nurjaman mengungkap rencana Barito Putera menjajal PSIM Yogyakarta.Foto: dok.Barito Putera)
Keterangan gambar : Jelang Shoope Liga 1, Barito Putra Berencana Gelar Uji Coba Melawan PSIM Yogyakarta Djajang Nurjaman mengungkap rencana Barito Putera menjajal PSIM Yogyakarta.Foto: dok.Barito Putera) (Sumber gambar:@sport.detik.com)

Jelang Shopee Liga 1, Barito Putera Rencanakan Uji Coba dengan PSIM


Yogyakarta, Liga123 - Barito Putera mempunyai rencana mengadakanUjicoba /Training Match menjelang Shopee Liga 1 2021 bergulir lagi. Bekantan Hamuk akan menjajal PSIM Yogyakarta.


Barito Putera meningkatkan intensitas persiapan jelang mengarungi kembali kompetisi Shopee Liga 1 2021. Mereka sudah latihan di Yogyakarta sejak 2 September, memilih berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Tim asuhan Djajang Nurjaman itu mempunyai rencana mengadakantiga laga Ujicoba /Training Match. Agenda Ujicoba /Training Match pertama akan dilakukan skuad Laskar Antasari pada Rabu 16 September besok.


Pada Ujicoba /Training Match pertama, Barito Putera akan menghadapi tim lokal Yogyakarta. Uji coba tersebut digelar secara tertutup. Sehingga manajemen Laskar Antasari mengimbau agar penonton tak datang ke lapangan.


"Rabu besok sudah jadi, kita akan melawan tim lokal J&K Akademi. Kemudian kita akan Ujicoba /Training Match lagi Sabtu 19 September dan Rabu 23 September," ujar Pelatih (juru taktik) Barito Putera Djadjang Nurdjaman dalam keterangannya, Rabu (16/9/2020).


Pelatih (Juru Taktik) yang akrab disapa Djanur itu berbicara masih menunggu kepastian calon lawan pada dua laga Ujicoba /Training Match lainnya. Kendati Demikian, ia mengakui sudah berkomunikasi dengan salah satu tim peserta Liga 2, PSIM Jogja.


"Untuk Sabtu lagi mencari lawannya. Untuk Rabu 23 September sudah ada pembicaraan dengan PSIM, cuma belum deal," ungkapnya.


"Masih ada delapan hari lagi sebelum Ujicoba /Training Match terakhir, jadi perlu koordinasi lagi tentang protokol kesehatannya bagaimana," tambah Pelatih (juru taktik) 61 tahun tersebut.


Djanur berbicara kondisi skuad Laskar Antasari dalam keadaan baik. Latihan Barito Putera juga disebut berjalan lancar.


"Kondisi pemain semua dalam keadaan bagus, latihan juga lancar. Latihan sudah mulai masuk ke taktikal, makanya kita mau lihat hasilnya di Ujicoba /Training Match besok," tutup eks Pelatih (juru taktik) Persib Bandung tersebut.



Share on: