Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Pelatih Madura United Resmi Jadi Direktur Teknik PSMS
17 September 2020 | 08:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
122   x
Share on:
(Mantan Pelatih Madura United Resmi Jadi Direktur Teknik PSMS) - @Indosport.com - Gomes oliviera Dirtek PSMS
Keterangan gambar : Mantan Pelatih Madura United Resmi Jadi Direktur Teknik PSMS Gomes oliviera Dirtek PSMS (Sumber gambar:@Indosport.com)

Gomes Datang, PSMS Beri Sinyal Tambah dan Coret Pemain?


Liga123 - PSMS Medan memberi sinyal kemungkinan akan menambah amunisi baru sebelum berlaga di Home Tournament Liga 2 2020. Kendati Demikian tidak menutup kemungkinan akan ada pencoretan pemain juga.


Hal itu disampaikan oleh Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Sebab niatan tersebut setelah sang direktur teknik (dirtek) anyar, Mario Gomes de Oliviera, melihat laga Ujicoba /Training Match yang akan dilakoni PSMS lagi.


Sebagaimana diketahui, Gomes diberitakan telah tiba di Kota Medan. Eks Pelatih (juru taktik) Madura United dan Kalteng Putra itu diproyeksikan sebagai dirtek bukan sebagai Pelatih (juru taktik) kepala PSMS. Untuk posisi Pelatih (juru taktik) kepala masih diemban Philep Hansen.


"Ya kemungkinan beliau (Gomes) akan lihat Ujicoba /Training Match kita (jadwal dirahasiakan) dan setelah itu apakah dibutuhkan pemain baru atau tidak," ujar Mulyadi, Selasa (15/09/20).


Bahkan pria yang juga menjabat sebagai penanggung jawab klub PSMS Medan itu menyebut ada kemungkinan pihaknya bisa menambah pemain baru. Sebab pendaftaran pemain untuk Home Tournament Liga 2 2020 belum ditetapkan.


"Kalau misalnya ada yang ditambah, pasti bakal ada yang dibuang (coret). Sebab kita sudah ada 30 pemain (batas maksimal pemain yang bisa didaftarkan)," tegas Mulyadi.


Lanjut Mulyadi, wacana kemungkinan penambahan dan pencoretan pemain tersebut karena sejumlah pemain PSMS saat ini diberitakan cedera. Sebab hal itu bisa menganggu dalam upaya target mereka untuk dapat promosi ke Liga 1 musim depan.


"Saya gak mau berjudi dengan kondisi ini. Semua mulai berpikir-pikir lagi ini. Sebab tinggal sebulan lagi kan (kick off Home Tournament Liga 2 2020). Sempat mereka cedera, apalagi nanti ada lima kali main kita (di babak pendahuluan grup). Nanti kita lihat (kepastianya)," pungkasnya.


Sebagai informasi, kick off Home Tournament Liga 2 2020 kurang lebih sebulan lagi atau tepatnya pada 17 Oktober mendatang. Di babak pendahuluan ini PSMS menjadi salah satu klub yang jadi tuan rumah yakni di Grup D. Mereka akan bersaing dengan tim-tim tangguh lainnya seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, Sulut United, Persijap Jepara dan Persekat Tegal.



Share on: