Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
PSHW Bidik Mantan Bomber Persija Jakarta
17 September 2020 | 13:46 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
152   x
Share on:
(PSHW Bidik Mantan Bomber Persija Jakarta) - @Indosport.com - Logo Tim PSHW
Keterangan gambar : PSHW Bidik Mantan Bomber Persija Jakarta Logo Tim PSHW (Sumber gambar:@Indosport.com)

Klub Liga 2 PSHW Berencana Rekrut Mantan Striker Persija Jakarta


Liga123 - Langkah besar terus dilakukan klub Liga 2 asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW). Salah satunya adalah mendatangkan sejumlah pemain senior berpengalaman, sebut saja Taufiq Kasrun yang merupakan eks pemain Persela Lamongan.


Setelah Taufiq Kasrun, manajemen PSHW juga telah berhasil mendatangkan pemain baru di posisi penjaga gawang, yakni Ferdiansyah eks kiper Persipura Jayapura musim 2007-2016


Kendati Demikian tak berhenti disitu, kabar terbaru terbaru mereka mempunyai rencana untuk merekrut eks pemain Persija Jakarta berposisi sebagai striker.


Presiden klub PSHW, Dhimam Abror berbicara bakal merekrut eks penyerangg Persija Jakarta pada musim 2019, Rudi Widodo. Dikatakan Dhimam, saat ini PSHW tengah menjalani komunikasi dengan si pemain.


“Kita sedang menunggu Rudi Widodo. Sudah komunikasi dengan saya dan Pelatih (juru taktik) juga,” katanya pada Selasa (15/09/20). 


Disinggung apakah sudah ada langkah konkret antara kedua belah pihak, Dhimam Abror berbicara belum menemukan titik temu. Sebab saat ini pemain incaran Laskar Matahari – Julukan PSHW- itu tengah fokus bersama keluarganya. 


“Sedang siaga menunggu istrinya yang hamil besar di Pati,” sambung Dhimam Abror.


Sementara itu, selain melakukan langkah besar dengan merekrut sejumlah pemain berpengalaman untuk kompetisi Liga 2 nanti, mereka juga meminjam pemain muda dari Persela Lamongan, Rizky Sena Eka Putra.


Harapan manajemen dengan adanya pemain muda dan pemain berpengalaman di lanjutan Liga 2 2020mendatang, Skuad tim bisa saling melengkapi satu sama lain.



Share on: