Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Subsidi Belum Juga Cair, Borneo FC Tagih Janji Manis PT LIB
18 September 2020 | 04:39 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
108   x
Share on:
(Subsidi Belum Juga Cair, Borneo FC Tagih Janji Manis PT LIB) - @indosport.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein
Keterangan gambar : Subsidi Belum Juga Cair, Borneo FC Tagih Janji Manis PT LIB Presiden Borneo FC, Nabil Husein (Sumber gambar:@indosport.com)

Borneo FC Tagih Janji Manis LIB Terkait Subsidi


Liga123 - Presiden Borneo FC, Nabil Husein menyesalkan sikap PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang belum mencairkan subsidi yang dijanjikan bulan ini. Ia mempertanyakan hal tersebut lantaran Liga 1 2021 akan dilanjut dalam waktu dua minggu ke depan.


Nabil berbicara, LIB belum memberikan informasi apa pun, padahal janjinya, uang senilai Rp800 juta akan dicairkan bulan ini. Dana tersebut sangat dibutuhkan untuk operasional klub, apalagi Borneo FC akan pindah kandang ke Yogyakarta.


"Langit macam abu-abu ini. Lama-lama klub bisa suak (sekarat) kalau begini, padahal sudah satu bulan persiapan," ujarnya.


"Itu subsidi yang dijanjikan Rp800 juta itu bilangnya awal September," imbuh Nabil.


Saat dikonfirmasi, pihak LIB melalui Manajer Media and Public Relation, Hanif Marjuni menjelaskan akan menindaklanjuti hal tersebut. Ia akan menyampaikan hal tersebut pada atasannya.


Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, menyampaikan kemungkinan subsidi mulai dicairkan pertengahan hingga akhir bulan ini.


"Untuk itu kami akan memulai pada September. Iya ini September, tapi kan sampai tanggal 30 jadi masih bisa kami berikan. Pokoknya segera kami cairkan," pungkas Akhmad Hadian.



Share on: