Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tatap Lanjutan Liga 2, Sulut United Terus Berbenah
17 September 2020 | 05:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
92   x
Share on:
(Tatap Lanjutan Liga 2, Sulut United Terus Berbenah) - @Bolasport.com - Aksi di laga Sulut United vs Borneo FC, Selasa (18/2/2020).
Keterangan gambar : Tatap Lanjutan Liga 2, Sulut United Terus Berbenah Aksi di laga Sulut United vs Borneo FC, Selasa (18/2/2020). (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Persaingan Grup D Liga 2 Memanas, Sulut United Tidak Mau Kalah


Liga123 - Jelang kick-off Liga 2, Sulut United berhasil mendatangkan dua pemain dari klub Liga 1.Terbaru, Sulut United berhasil meminjam Rifal Lastori dari Borneo FC hingga gelaran Liga 2 berakhir.


Pada beberapa minggu lalu, Sulut United juga telah merampungkan peminjaman Agus Nova dari Bali United. Agus Nova juga akan berseragam Sulut United hingga gelaran Liga 2selesai.


Mengenai rencana kembali mendatangkan rekrutan anyar, Manajer Sulut United, Muhammad Ridho memberi tanggapan.


Muhammad Ridho berbicara, perihal kembali menambah amunisi pemain harus dipertimbangkan secara matang.


"Di sepakbola, kami tidak bisa memastikan suatu hal itu pasti atau tidaknya," ujar Ridho kepada BolaSport.com.


"Bisa saja berubah sewaktu-waktu, yang pasti kami mempertimbangkan dengan menyesuaikan situasi terkini," sambung Ridho.


Sulut United saat ini tengah mempersiapkan kematangan tim jelang kick-off Liga 2.


Skuad Sulut United telah menjalani latihan sejak 21 Agustus 2020.Seperti yang diketahui, gelaran Liga 2 dijadwalkan berlangsung pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020.


Pada gelaran Liga 2, Sulut United tergabung dalam Grup D.Di Grup D Liga 2 dihuni oleh Sulut United, 
PSMS Medan, Semen Padang FC, Persekat Tegal, Persijap Jepara dan Sriwijaya FC.PSMS Medan akan bertindak sebagai tuan rumah di Grup D Liga 2.



Share on: