Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Di Tengah Pandemi, Pemain Persib Asal Belanda Buka Usaha Resto
17 Oktober 2020 | 08:41 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
341   x
Share on:
(Di Tengah Pandemi, Pemain Persib Asal Belanda Buka Usaha Resto) - @Bolasport.com - Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers, bersama Geoffrey Castillion saat mengikuti pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 30 Januari 2020.
Keterangan gambar : Di Tengah Pandemi, Pemain Persib Asal Belanda Buka Usaha Resto Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers, bersama Geoffrey Castillion saat mengikuti pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 30 Januari 2020. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Hobi Masak, Bek Persib Asal Eropa Jual Gado-gado dengan Cara Unik


Liga123 - Punggawa asing Persib Bandung, Nick Kuipers, belum lama ini membuat menu unik yang berhubungan dengan gado-gado.


Di tengah masa penundaan Liga 1 2021, Nick Kuipers masih giat berlatih bersama Persib Bandung.


Kendati Demikian siapa sangka, ternyata selain fokus berlatih bersama Persib Bandung, Nick Kuipers memiliki kegiatan lain.


Salah satunya kegiatan bek asing Persib Bandung tersebut yaitu sedang merintis usaha kuliner di Bandung.


Usut punya usut, usaha kulinernya ini muncul karena Nick Kuipers yang hobi memasak.


"Ada banyak hal yang saya lakukan (saat kompetisi belum dimulai). Saya masak setiap hari. Jadi, saya masak dan bermain bola. Menyibukkan diri dengan hal-hal itu," ucap Nick Kuipers.


Nick pun membangun usaha kulinernya dengan menamainya Johnny Wrap dan sudah berjalan kurang lebih empat bulan.


Pemain kelahiran Belanda tersebut pun berharap bisnis kulinernya dapat dikenal oleh masyarakat Bandung dan juga Indonesia.


"Kami baru mulai, jadi belum cukup terkenal di Indonesia, di Bandung," ujar Nick Kuipers seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Warta Kota dan YouTube-nya.


"Mungkin nanti kedepannya kami tidak pernah tahu. Tapi, kami harus memulainya dan membangunnya. Mungkin setelah itu, baru kami bisa buka cabang, di mall mungkin," ujar Nick.


"Tapi, kami ingin semua konsepnya sempurna dari sini dan bikin ini jadi terkenal banget di Bandung dan kalau semuanya sudah oke, baru kami bisa fokus di langkah selanjutnya," ungkap eks pemain Ado Den Hag tersebut.


Dalam salah satu menu makanan Johnny Wrap terdapat salah satu hidangan yang cukup unik.


Hidangan tersebut yaitu kebab yang berisikan gado-gado agar dapat memikat masyarakat Indonesia.


"Menu (kebab) gado-gado ini paling baru. Saya mencobanya karena ini manis dan orang Indonesia suka makanan manis," ujar Nick Kuipers.


"Itulah kenapa saya mencoba datang ke sini dengan konsep ini dan saya pikir ini hal yang bagus," ujar bek andalan Persib Bandung tersebut.



Share on: