Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jaga Komitmen Pelatih Asal Belanda Ini Tolak Banyak Tawaran Dari Negara Lain
17 Oktober 2020 | 16:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Superball.id ± 2 tahun yang lalu
213   x
Share on:
(Jaga Komitmen Pelatih Asal Belanda Ini Tolak Banyak Tawaran Dari Negara Lain) - @Superball.id - Robert Rene Albert Jaga Komitmen nya dengan Persib
Keterangan gambar : Jaga Komitmen Pelatih Asal Belanda Ini Tolak Banyak Tawaran Dari Negara Lain Robert Rene Albert Jaga Komitmen nya dengan Persib (Sumber gambar:@Superball.id)

Digoda Klub Lain, Robert Rene Alberts Hanya Ada untuk Persib


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan jika dirinya bakal tertap menjaga komitmen untuk berada di Persib Bandung.


Meski banyak tawaran, Robert Rene mengungkapkan dia akan tetap melanjutkan komitmen.


Baru-baru ini ia mendapatkan banyak pinangan melatih di sejumlah klub di luar negeri. Kendati Demikian, ia menolak tawaran tersebut dan memberi keputusan bertahan bersama Persib Bandung.


“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” ujarnya, Jum'at 16 Oktober 2020 siang.


"Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan PERSIB. Saya juga sangat senang berada di sini,” sambungnya.


Dengan itu, Robert mengungkapkan bekerjasama dengan Persib dia merasa nyaman.


Selain itu dia juga menyukai suasana kota Bandung dan punya visi yang sama dengan manajemen.


"Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat PERSIB menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat PERSIB menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di benua Asia,” tegasnya.



Share on: