Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Klub Berikan Izin, Witan Sulaeman Akan Tetap Bersama Timnas U-19
17 Oktober 2020 | 21:02 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @detik.com ± 2 tahun yang lalu
385   x
Share on:
(Klub Berikan Izin, Witan Sulaeman Akan Tetap Bersama Timnas U-19) - @detik.com - Witan sulaeman winger andalan timnas U-19, Selama Tour Kroasia Witan Sudah mencetak 3 gol
Keterangan gambar : Klub Berikan Izin, Witan Sulaeman Akan Tetap Bersama Timnas U-19 Witan sulaeman winger andalan timnas U-19, Selama Tour Kroasia Witan Sudah mencetak 3 gol (Sumber gambar:@detik.com)

Witan Masih Bersama Tim Nasional U-19 Sampai 24 Oktober


Liga123 - Witan Sulaeman dipastikan masih bersama Tim Nasional Indonesia U-19 hingga 24 Oktober. Ini setelah klub Witan, Radnik Surdulica, memberikan izin.


Witan sebelumnya diberitakan akan meninggalkan Training Camp Tim Nasional U-19 di Kroasia pada 15 Oktober lalu. Ia dipanggil untuk membela klubnya usai jeda internasional berakhir.


Tapi kemudian rencana itu dibatalkan lantaran klubnya memberikan izin untuk tinggal lebih lama bersama skuad Shin Tae Yong.


Kami sudah meminta izin kepada FK Radnik Surdulica untuk meminjam Witan lebih lama dan izin tersebut didapatkan," ujar Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI kepada pewarta, Sabtu (17/10/2020).


"Jadi Witan masih berada dengan tim sampai 24 Oktober nanti," sambungnya.


Ini artinya Witan secara otomatis masih bisa tampil membela Tim Nasional ketika menghadapi Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober.


"Kemungkinan besar Witan Sulaemanmasih bisa bertanding di dua laga Ujicoba /Training Match melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya."


Indra sekaligus menjelaskan program training camp setelah lebih dari dua minggu di Kota Split. Menurutnya, tidak hanya latihan, Garuda Junior juga diberi waktu libur agar tak jenuh.


"Kemarin kami memberikan libur kepada pemain. Mereka bebas melakukan apapun dari mulai habis sarapan sampai makan malam. Sekarang kami mempunyai rencana untuk kembali mengadakanlatihan pada pagi dan sore hari," ujarnya.


TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar tahun depan di Uzbekistan. Dilain sisi, mereka juga dipersiapkan untuk tampil sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.



Share on: