Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tak Mau Kalah Dengan Persija, Arema Kembali Datangkan Pemain Muda Asal Brasil
17 Oktober 2020 | 07:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @wartakota.live.com ± 2 tahun yang lalu
268   x
Share on:
(Tak Mau Kalah Dengan Persija, Arema Kembali Datangkan Pemain Muda Asal Brasil) - @wartakota.live.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Keterangan gambar : Tak Mau Kalah Dengan Persija, Arema Kembali Datangkan Pemain Muda Asal Brasil General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

Arema FC Ingin Datangkan Kiper Muda Serie A Italia


Liga123 - Pengelola Arema FC memberi keputusan untuk mendatangkan kiper anyar berusia 19 tahun yang bermain di Serie A Italia, meski ada ketidakjelasan mengenai nasib lanjutan Shopee Liga 1 2021.


Nasib kompetisi tahun ini yang masih abu-abu tidak menyurutkan langkah pengelola Arema untuk menambah amunisi baru.


Sebelumnya mereka mendatangkan dua pemain asal Brasil yang akan mengisi posisi bek dan gelandang, yaitu Caio Ruan dan Bruno Smith.


Kali ini tim berjuluk Singo Edan itu akan kembali mendatangkan satu legiun asing yang memiliki posisi sebagai penjaga gawang.


Tidak tanggung-tanggung, kiper anyar itu digadang-gadang masih berusia 19 tahun dan sudah mentas di salah satu klub di Serie A Italia.


Pemain itu akan datang bersamaan dengan dihadirkannya Pelatih (juru taktik) fisik asal Brasil, Victor Tinoco.


“Kemungkinan soal permintaan menambah kiper akan di-acc oleh direksi, karena memang fokus kami sekarang untuk jangka Panjang,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip Tribun Jatim.


“Bocoran sedikit. Jadi, ceritanya Persija itu sekarang mendatangkan stopper U-19 Serie A, kemampuannya istimewa. Nah, calon kiper asing Arema itu teman satu klubnya,” kata Ruddy.


Ruddy menggarisbawahi, kiper asing yang dimaksud bukanlah Joao Victor, kiper Botafogo U-19 yang sebelumnya menjadi incaran Arema FC.


Kiper asing dari klub Serie A ini punya harga yang jauh lebih mahal dari Joao Victor.


“Harganya tidak harga pandemi. Harganya lebih mahal daripada kiper sebelumnya. Umurnya masih 19 tahun. Prospek ke depan insya Allah bagus,” tutur Ruddy.


”Saat ini masih mengurus visa. Untuk kedatangan, kemungkinan lebih cepat Pelatih (juru taktik) fisik daripada kiper ini,“ tambah pria asal Madiun, Jawa Timur, itu.


Dilain sisi, Persija Jakarta baru saja ketambahan satu pemain asal Brasil yang masih berusia 19 tahun, yaitu Diogo Santos.


Seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Ogol.com, pemain dengan nama lengkap Diogo Correa dos Santos tersebut berposisi sebagai gelandang (Midfielder) dan berstatus pemain di klub asal Brasil, Americano FC.


Diogo Santos sempat membela tim Brasil lainnya, yaitu Flamengo U-20.


Pemain berusia 19 tahun itu tampak sudah ikut berlatih bersama pasukan yang dibina oleh Sudirman, seperti yang terlihat di unggahan Ryuji Utomo ke Instagram, Kamis (15/10/2020).



Share on: