Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pemain Asing Persela Akan Pulang Ke Swiss
17 November 2020 | 13:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @JawaPos.com ± 2 tahun yang lalu
376   x
Share on:
(Pemain Asing Persela Akan Pulang Ke Swiss) - @JawaPos.com - Gabriel Do Carmo Bomber Asing Persela Asal Brasil
Keterangan gambar : Pemain Asing Persela Akan Pulang Ke Swiss Gabriel Do Carmo Bomber Asing Persela Asal Brasil (Sumber gambar:@JawaPos.com)

Liga 1 Libur, Pemain Persela dari Brasil Akan Jenguk Anak di Zurich


Liga123 - Liga 1 direncanakan baru bergulir lagi tahun depan. Seluruh klub kini memilih meliburkan pemain. Mayoritas legiun asing juga memilih pulang kampung.


Kendati Demikian, tidak dengan Gabriel do Carmo dan Marcus Vidal alias Marquinhos. Dua pemain Persela Lamongan asal Brasil itu memilih tetap bertahan di Indonesia. Hanya, dia tidak menetap di Surabaya atau Lamongan. ’’Saya dan Marquinhos sekarang ada di Bali,’’ kata Gabriel kepada Jawa Pos.


Keduanya memilih berlibur. Pulau Dewata dipilih karena duo Brasil itu sudah merasa nyaman. ’’Dilain sisi, Bali tempat yang aman untuk ditinggali,’’ tambah pemain 30 tahun tersebut. Karena itu, selama libur kompetisi, Gabriel maupun Marquinhos memilih menetap di Bali.


Hanya, Gabriel tidak bisa lama-lama berada di Bali. Dia akan meninggalkan Bali Desember nanti. Bukan untuk pulang ke Brasil, tapi terbang ke Zurich, Swiss.


Lalu, ada urusan apa Gabriel terbang ke Zurich? ’’Anak laki-laki saya ada di sana. Sudah lama saya tidak bertemu dengan dia,’’ terang pemain kelahiran 12 April 1990 tersebut.


Sejak pandemi, Gabriel sulit menemui sang anak yang kini berusia 9 tahun. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Sejatinya, dia ingin pergi ke Zurich saat kompetisi dihentikan Maret lalu. Tapi, dia terpaksa menahan hasratnya karena beberapa negara menerapkan lockdown.


’’Terakhir kali saya bertemu adalah Februari lalu. Sebelum pandemi,’’ tambah Gabriel. Tapi, dia tidak akan berangkat dari Bali. Sebelum terbang ke Zurich, dia akan menuju Surabaya. ’’Saya harus packing beberapa baju dan keperluan selama di Zurich nanti,’’ ucap pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, tersebut.



Share on: