Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
The Next Boaz Solossa Tolak Tawaran Garuda Select 3 Demi Timnas U-16
17 November 2020 | 19:19 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
330   x
Share on:
(The Next Boaz Solossa Tolak Tawaran Garuda Select 3 Demi Timnas U-16) - @Bolasport.com - Pemain Timnas U-16 Felix Kamuru
Keterangan gambar : The Next Boaz Solossa Tolak Tawaran Garuda Select 3 Demi Timnas U-16 Pemain Timnas U-16 Felix Kamuru (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Ada Pemain Tim Nasional U-16 Indonesia yang Tolak Panggilan Garuda Select


Liga123 -   Ternyata terdapat pemain Tim Nasional U-16 Indonesia yang berani mengambil keputusan untuk menolak panggilan Garuda Select jilid ketiga.


Pilar Tim Nasional U-16 Indonesia yang tidak mengambil kesempatan bergabung ke Garuda Select angkatan ketiga yaitu Alexandro Felix Kamuru.


Alexandro Felix Kamuru yang merupakan pemain Tim Nasional U-16 Indonesia ternyata masuk radar Garuda Select part ketiga.


Penawaran untuk dapat bergabung ke Garuda Select jilid ketiga ini dikisahkan langsung oleh pemain Tim Nasional U-16 asuhan Bima Sakti tersebut.


Normalnya, Bima Saktimemasukkan nama Felix Kamuru kedalam daftar 26 pemain yang ikut Training Camp Tim Nasional U-16 Indonesia.


Felix dan kawan-kawan akan menjalani Training Camp Tim Nasional U-16 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.


Pemusatan latihan Tim Nasional U-16 Indonesia tersebut sudah berlangsung sejak 16 November 2020 hingga 29 November 2020.


Belum lama ini, Alexandro Felix Kamuru memberikan fakta kejutan mengenai dirinya dengan Garuda Select jilid ketiga.


Dikisahkan oleh Felix Kamuru, Garuda Select ternyata menaruh minat kepadanya.


Felix menyebut dirinya ditelfon dan ditawarkan untuk dapat berlatih dalam Skuad Garuda Select angkatan ketiga.


Kendati Demikian, bek Tim Nasional U-16 Indonesia tersebut menolak secara halus tawaran Garuda Select itu.


Alexandro Felix Kamuru lebih memilih untuk tetap bersama Barito Putera dan Tim Nasional U-16 Indonesia.


Terlebih, Tim Nasional U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti akan mengarungi Piala Asia U-16 2020.


"Waktu itu saya ditelfon dan ditanya tentang itu (penawaran untuk berlatih dengan Garuda Select angkatan ketiga)," ujar Alexandro Felix Kamuru seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram resmi Barito Putera, 14 November 2020.


"Tetapi, saya jawabnya lebih memilih Barito Putera dan Tim Nasional U-16 Indonesia," ujar Felix Kamuru.


"Karena dari coach Bima Sakti yang menyuruh untuk kami (Tim Nasional U-16 Indonesia) fokus untuk Piala Asia," ungkap pemain asal Papua tersebut.



Share on: