Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Asisten Pelatih Timnas U-19 Berharap Laga Lawan Barcelona Bisa Terealisasi
17 Desember 2020 | 08:58 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
421   x
Share on:
(Asisten Pelatih Timnas U-19 Berharap Laga Lawan Barcelona Bisa Terealisasi) - @Indosport.com - Timnas U-19 saat menjalani sesi Foto Sebelum Pertandingan
Keterangan gambar : Asisten Pelatih Timnas U-19 Berharap Laga Lawan Barcelona Bisa Terealisasi Timnas U-19 saat menjalani sesi Foto Sebelum Pertandingan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Nova Arianto Berharap Wacana Tim Nasional Indonesia U-19 vs Barcelona Terwujud

Liga123 - Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia U-19, Nova Arianto berharap wacana Tim Nasional U-19 berUjicoba /Training Match dengan tim muda Barcelona bisa terwujud. Sebab bagi Nova ia menginginkan Skuad Garuda Muda Junior memang mendapat lawan tim yang kuat.

Tim Nasional Indonesia U-19 memang dijadwalkan melakukan Training Camp di Spanyol. David Maulana dan kolega dijadwalkan bertolak sebelum tahun baru 2021.

Selama Training Camp di Spanyol, PSSI pun sudah mengagendakan beberapa laga Ujicoba /Training Match. Dimana ada wacana Tim Nasional Indonesia u-19 melawan Barcelona.

Kendati Demikian, sejauh ini masih belum ada jawaban dari klub raksasa Spanyol tersebut. Nova Arianto sendiri sangat berharap Tim Nasional Indonesia U-19 bisa mendapatkan lawan-lawan yang memang sesuai dengan apa yang diinginkan tim Pelatih.

"Ya, harapannya memang begitu (bisa berUjicoba /Training Match dengan Barcelona). Tapi siapapun lawannya yang disiapkan, nanti levelnya memang harus di atas Tim Nasional U-19," ujar Nova saat dihubungi oleh pewarta.

Nova memang memiliki alasan kuat terkait lawan Tim Nasional Indonesia yang harus lebih kuat. Sebab dia ingin Skuad asuhan Shin Tae-yong benar-benar mendapat pengalaman bertemu lawan dengan level tinggi.

"Tujuannya agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain lebih baik dengan tim-tim yang punya level lebih bagus," pungkas ia.


Share on: