Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Gelandang Persela Asal Jepang Ini Resmi Gabung Klub Kamboja
17 Desember 2020 | 11:35 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
549   x
Share on:
(Eks Gelandang Persela Asal Jepang Ini Resmi Gabung Klub Kamboja) - @Bola.net - Kosuke Yamazaki saat masih berseragam Persela
Keterangan gambar : Eks Gelandang Persela Asal Jepang Ini Resmi Gabung Klub Kamboja Kosuke Yamazaki saat masih berseragam Persela (Sumber gambar:@Bola.net)

Liga 1 Belum Jelas, Geladang Enerjik Jepang Ini Pilih Jajal Liga Kamboja

Liga123 - Salah satu gelandang Asia terbaik yang pernah menjajal Liga 1, Kosuke Yamazaki Uchida, resmi berlabuh ke Liga Kamboja untuk musim depan.

Keputusan ini merupakan buntut dari ketidakjelasan nasib kompetisi Liga 1, di mana untuk musim 2020 sendiri masih harus ditunda hingga Februari 2021.

Sejumlah legiun asing pun menyatakan hengkang dari tim selama masa penundaan tersebut. Bahkan, Kosuke yang sebelumnya mengaku berminat kembali ke Indonesia, kini harus menunda rencana itu.

Kosuke Uchida resmi mengumumkan berlabuh ke Angkor Tiger FC, salah satu klub Liga Kamboja, yang memang sudah langganan menggunakan legiun asing asal Jepang.

"Saya menandatangani kontrak bersama Angkor Tiger FC. Saya sangat bahagia bergabung dengan klub," ungkap Kosuke Yamazaki Uchida.

Wajar jika Kosuke bahagia bisa kembali ke lapangan hijau. Kenyataannya, sejak menyudahi kontrak bersama Barito Putera pada akhir Liga 1 2019, gelandang 33 tahun itu belum kembali aktif bermain.

Ia pun memilih berlabuh ke Liga Kamboja yang kompetisi Sepakbola kasta tertinggi tahun ini bisa beres di tengah pandemi virus corona, tepatnya Oktober lalu.

Angkor Tiger FC juga sudah berlangganan menggunakan jasa pemain Jepang. Musim lalu mereka mengandalkan Yudai Ogawa, Takaki Ose, serta Joichiro Sugiyama dari lima slot legiun asing.

Dimana Sebelumnya, Kosuke Yamazaki Uchida aktif bermain di Liga 1 2017 bersama Persela Lamongan, kemudian kembali lagi membela Barito Putera di paruh kedua Liga 1 2019.



Share on: