Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Willian Pacheco Datang, Bali United Dikabarkan Akan Segera Gelar Latihan
18 Januari 2021 | 04:56 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Willian Pacheco Datang, Bali United Dikabarkan Akan Segera Gelar Latihan) - @Indosport.com - Willian Pacheco dan Fahmi Alyubbi melakukan selebrasi usai mencetak gol
Keterangan gambar : Willian Pacheco Datang, Bali United Dikabarkan Akan Segera Gelar Latihan Willian Pacheco dan Fahmi Alyubbi melakukan selebrasi usai mencetak gol (Sumber gambar:@Indosport.com)

Willian Pacheco Tiba di Jakarta, Sinyal Bali United Segera Latihan?

Liga123 - Bek asal Brasil, Willian Pacheco, ternyata sudah berada di Jakarta, meski kompetisi Liga 1 masih belum ada kejelasan. Bisa jadi kehadirannya merupakan sinyal Bali United segera memulai latihan.

Pacheco awalnya diperkirakan terlambat bergabung ketika Bali United punya rencana berlatih pada awal Januari lalu. Ketika itu, memang ada aturan warga asing dilarang masuk Indonesia hingga 15 Januari 2021.

Kendati Demikian, latihan itu kemudian batal lantaran jadwal kelanjutan Liga 1 belum jelas, ditambah adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa-Bali.

Kini, saat PSBB berlaku hingga 25 Januari nanti, Pacheco justru sudah tiba di Indonesia. Sama halnya dengan Tim Nasional Indonesia U-19 yang wajib menjalani karantina, Pacheco pun menjalani karantina di Jakarta.

"Karantina hari kedua," tulis Willian Pacheco dalam unggahan Insta Story terbaru di akun IG/Instagram pribadinya, @williampacheco02, Minggu (17/1/21).

Bali United sendiri belum melempar sinyal bakal kembali berlatih. Klub sempat menyebut bahwa latihan baru akan dilakukan setelah jadwal Liga 1 jelas.

Kendati Demikian dalam pertemuan virtual klub dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jum'at (15/1/21), nasib Liga 1 semakin tidak jelas. Bahkan klub menuntut kompetisi musim 2021, bukan melanjutkan edisi 2020.

"Ketika kita tahu kapan Liga 1 dimulai, pasti lebih mudah buat bikin program latihan," ungkap Pelatih (juru taktik) Bali United, Stefano Cugurra, beberapa waktu lalu.

Teco, sapaan akrabnya, tampaknya sudah rindu ke lapangan lagi lantaran baru-baru ini mengunggah aktivitas saat mengunjungi Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Pelatih (Juru Taktik) asal Brasil ini menunjukkan kondisi lapangan yang sedang direnovasi.

"Rindu sama lapangan Trisakti. Mudah-mudahan sebelum selesai renovasi lapangan Trisakti, Liga 1 sudah jalan," tulis Stefano Cugurra di akun IG/Instagram pribadinya.

Ada potensi Bali United memulai persiapan pada Februari 2021. Ketika Liga 1 belum jelas, fase grup Piala AFC 2021 dipastikan berlangsung pada Juni nanti dan hampir pasti menggunakan sistem home tournament.


Share on: