Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Dipercaya Jadi Starter, Supriadi Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong
18 September 2020 | 14:00 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
179   x
Share on:
(Dipercaya Jadi Starter, Supriadi Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong) - @Bolasport.com - M Supriadi merepotkan pertahanan Qatar dan Terlibat Dalam Dua Gol Timnas U-19
Keterangan gambar : Dipercaya Jadi Starter, Supriadi Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong M Supriadi merepotkan pertahanan Qatar dan Terlibat Dalam Dua Gol Timnas U-19 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pertama Kali Jadi Starter, Pemain Persebaya Terlibat 2 Gol Tim Nasional U-19 Indonesia


Liga123 - Membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya, Supriadi tampil bak kesetanan dalam laga menghadapi Qatar. Pergerakannya di sektor kiri penyerangan Tim Nasional U-19 Indonesia membuat pertahanan Qatar kalang kabut.


Adalah pelanggaran terhadap Supriadi di kotak terlarang yang membuat Tim Nasional U-19 Indonesia dihadiahi penalti pada menit ke-16.


Penalti itu sukses dikonversi Brylian Aldama untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Sebelumnya Tim Nasional U-19 Indonesiadikejutkan oleh gol Qatar pada menit ke-12. Supriadi menggenapi performa apiknya dengan mencetak gol kedua Tim Nasional U-19 Indonesia pada menit ke-84.


Beckham Putra yang masuk menggantikan David Maulana berhasil memanfaatkan kesalahan kiper dan lini belakang Qatar untuk melepaskan umpan kepada Supriadi. Pemain yang sudah melakukan debutnya buat Persebaya di Liga 12019 itu tidak menyia-nyiakan kesempatan dan menceploskan bola ke dalam gawang Qatar.


"Hari ini kami bermain kompak dan bekerja keras," ungkap Supriadisingkat seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi PSSI.


Pada laga Ujicoba /Training Match selanjutnya, Tim Nasional U-19 Indonesia dijadwalkan kembali melawan Qatar pada Minggu (20/9/2020).


Kemudian Witan Sulaeman dkk. bertemu Bosnia dan Herzegovina (25/9/2020) serta Dinamo Zagreb (28/9/2020).



Share on: