Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Head Coach Pulang Kampung, Peluang Imran Nahumarury Jadi Pelatih Kepala PSIS Kian Besar
18 Oktober 2020 | 15:55 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Timlo.net ± 2 tahun yang lalu
346   x
Share on:
(Head Coach Pulang Kampung, Peluang Imran Nahumarury Jadi Pelatih Kepala PSIS Kian Besar) - @Timlo.net - Imran Nahumarury Asisten Pelatih PSIS Semarang
Keterangan gambar : Head Coach Pulang Kampung, Peluang Imran Nahumarury Jadi Pelatih Kepala PSIS Kian Besar Imran Nahumarury Asisten Pelatih PSIS Semarang (Sumber gambar:@Timlo.net)

Imran Nahumarury Tanggapi Peluang Jadi Pelatih (Juru Taktik) Kepala PSIS  


Liga123 - imbas belum adanya kepastian tentang lanjutan kompetisi, membuat skuad PSIS Semarang masih diliburkan sampai saat ini. Tidak hanya pemain, tim Pelatih (juru taktik) Laskar Mahesa Jenar juga sudah berpencar ke kampung halaman masing-masing.


Termasuk Pelatih (juru taktik) kepala PSIS, Dragan Djukanovic yang sudah mudik ke rumahnya di Serbia. Begitu juga sistennya, Zarko Curcic yang ikut pulang ke negara di kawasan Balkan tersebut. Belum diketahui kapan kedua Pelatih (juru taktik) ekspatriat PSIS tersebut kembali ke Semarang.


Masih tingginya kasus pandemi virus Corona, tak menutup kemungkinan nasib Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic sama seperti Flavio Beck Jr yang tertahan di Kroasia. Flavio yang sebenarnya hanya tinggal berangkat ke Indonesia, tertahan karena kendala administrasi.


Kemungkinan yang bisa saja terjadi adalah Asisten Pelatih (juru taktik) yaitu Imran Nahumarury berpotensi naik sebagai Pelatih (juru taktik) kepala untuk sementara waktu. Pria asal Tulehu, Maluku tersebut menanggapinya dengan santai dan tak ingin berandai-andai.


“Saya tidak kepikiran sampai ke situ (menjadi Pelatih (juru taktik) sementara). Kendati Demikian yang saya pikir bagaimana kompetisi ini jalan atau di hentikan,” ungkapnya, Sabtu (17/10).


Peluang Imran Nahumarury untuk mengisi posisi Pelatih (juru taktik) sementara di PSIS cukup besar. Selain Dragan Djukanovic yang sedang berada di negaranya, Imran sudah mengantongi lisensi kePelatihan A-AFC. Kemudian persiapan PSIS yang juga bisa saja hanya menggunakan jasa pemain maupun Pelatih (juru taktik) lokal.



Share on: