Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Gaji Terlalu Tinggi, Terengganu FC Gagal Pinang Evan Dimas
18 November 2020 | 14:01 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Kumparan.com ± 2 tahun yang lalu
432   x
Share on:
(Gaji Terlalu Tinggi, Terengganu FC Gagal Pinang Evan Dimas) - @Kumparan.com - Evan Dimas Darmono Saat berlatih bersama Persija Jakarta
Keterangan gambar : Gaji Terlalu Tinggi, Terengganu FC Gagal Pinang Evan Dimas Evan Dimas Darmono Saat berlatih bersama Persija Jakarta (Sumber gambar:@Kumparan.com)

Evan Dimas Dibidik Klub Papan Atas Malaysia, tapi Harganya Kemahalan


Liga123 - Evan Dimas Darmono diberitakan sempat masuk ke dalam bidikan salah satu klub Malaysia, Terengganu FC, untuk mengarungi musim depan. Kendati Demikian, transfer itu urung terlaksana karena harga gelandang Persija itu dikalim terlalu mahal.


Terengganu bukanlah klub sembarangan di Malaysia. Musim lalu, mereka finis di posisi ketiga papan klasemen di bawah Johor Darul Takzim dan Kedah FA.


Atas pencapaian itu, Terengganu berhak berlaga di AFC Cup musim depan. Karena alasan itu pula, mereka berminat mendatangkan Evan Dimas untuk menambah kekuatan Skuad.


Minat mendatangkan Evan diakui oleh CEO Terengganu FC, Mohd Sabri Abas. Seperti diwartakan Berita Harian, ia mengakui Evan Dimas menjadi salah satu legiun asing asal Asia Tenggara yang sempat coba didatangkan untuk musim depan yang bakal dimulai pada 26 Februari 2021.


Kedatangan Evan diproyeksikan untuk menggantikan pemain asal Singapura Muhammad Faris. Evan sedianya bakal mengisi satu slot pemain ASEAN di Terengganu, tetapi Terengganu mengaku harga penggawa Tim Nasional Indonesia itu terlalu mahal.


"Kami memang sedang membidik pemain ASEAN karena kami memang memerlukan untuk mengisi kuota tersebut sebagaimana yang ditetapkan oleh Persatuan Bolasepak Malaysia (FAM),” ujar Mohd Sabri Abas.


”Tapi, karena harga yang ditawarkan untuk pemain itu (Evan Dimas) bukan dalam kemampuan, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu."


“Untuk mengisi kuota ASEAN, kami akan berusaha mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami guna menghindarkan masalah keuangan di Skuad kami nanti," pungkasnya.


Liga Malaysia bukanlah tempat asing bagi Evan. Pada 2018, ia bersama Ilham Udin Armaiyn sempat membela Selangor FA selama satu musim.



Share on: