Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kapten Borneo FC Sebut Gaji Pemain Asing ASEAN di Liga Malaysia Biasa Aja
19 Januari 2021 | 04:49 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Vocketfc.com ยฑ 2 tahun yang lalu
2 k   x
Share on:
(Kapten Borneo FC Sebut Gaji Pemain Asing ASEAN di Liga Malaysia Biasa Aja) - @Bolasport.com - Diego Michiels, turut buka suara mengenai nominal gaji pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) di Liga Super Malaysia 2021.
Keterangan gambar : Kapten Borneo FC Sebut Gaji Pemain Asing ASEAN di Liga Malaysia Biasa Aja Diego Michiels, turut buka suara mengenai nominal gaji pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) di Liga Super Malaysia 2021. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tanggapi Besaran Gaji Pemain Asing ASEAN Di Liga Malaysia, Diego Michiels: Biasa Aja

Liga123 - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, turut buka suara mengenai nominal gaji legiun asing Asia Tenggara (ASEAN) di Liga Super Malaysia 2021. Menurutnya, jumlah itu angka yang biasa.

Belum lama ini, terungkap kisaran gaji legiun asing Asia Tenggara di Liga Super Malaysia 2021, yakni paling kecil 7.500 dolar atau sekitar Rp105,4 juta per bulan.

Informasi tersebut diungkap oleh Kurniawan Dwi Yulianto selaku Pelatih (juru taktik) Sabah FC dan cukup ramai diberitakan oleh media Tanah Air, termasuk akun IG/Instagram @pengamatsepakbola yang memiliki 1,1 juta followers.

Menariknya, ketika informasi gaji itu dibagikan oleh @pengamatsepakbola, ada tanggapan dari Diego Michiels selaku pemain sepakbola Indonesia yang telah berkarier di Tanah Air sejak 2011.

Menurut pemain kelahiran Belanda tersebut, gaji Rp105,4 juta per bulan merupakan angka yang biasa saja.

โ€œBiasa aja fc,โ€ tulis eks pemain Tim Nasional Indonesia U-23 itu.

Sementara itu, gaji pemain Indonesia di Liga 1 memang terbilang cukup rahasia. Sampai saat ini, belum pernah ada informasi pasti mengenai kisaran pendapatan pemain-pemain Indonesia.

Kendati Demikian, dengan adanya tanggapan dari pemain sekaliber Diego Michiels itu, mungkin saja gaji pemain lokal kita di Liga 1 berada di atas angka tersebut per bulan.


Share on: