Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Bisa Berlatih Dengan Sang Idola Membuat Penyerang Muda Bali United Bangga
19 September 2020 | 10:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
216   x
Share on:
(Bisa Berlatih Dengan Sang Idola Membuat Penyerang Muda Bali United Bangga) - @Bolalob.com - Kadek Dimas Satria Saat Berlatih Bersama Tim Senior Bali United
Keterangan gambar : Bisa Berlatih Dengan Sang Idola Membuat Penyerang Muda Bali United Bangga Kadek Dimas Satria Saat Berlatih Bersama Tim Senior Bali United (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Penyerang Muda Bali United Bangga Bisa Latihan Bareng Spaso dan Lilipaly


Liga123 - Penyerang muda Bali United, Kadek Dimas Satria sudah bergabung dengan sesi latihan tim Serdadu Tridatu dalam beberapa minggu terakhir. Dimas yang baru saja menandatangani kontrak profesional bersama tim Bali United senior ini pun mengaku sangat bangga bisa menjalani latihan bersama pemain-pemain yang lebih senior. 


"Tentunya saya sangat bangga bisa berlatih dengan para senior di tim ini. Musim lalu saya sempat ikut latihan satu kali dan musim ini akan jadi kesempatan saya latihan secara reguler dengan mereka. Ini benar-benar kebanggaan bagi saya," ujar Kadek Dimas. 


Dimas yang juga sempat menjalani TC Tim Nasional Indonesia U-19 beberapa waktu lalu juga secara khusus mengaku senang bisa berlatih satu lapangan dengan dua bintang Bali United yaitu Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. 


"Kalau pemain idola saya di tim senior ada Spaso dan Lilipaly. Bagi saya mereka berdua adalah pemain bintang di deretan pemain bintang lainnya di tim. Mereka juga adalah pemain langganan Tim Nasional. Jadi saya sangat termotivasi bisa latihan bersama mereka," ujar Kadek Dimas. 


Kadek Dimas juga berbicara perihal pencoretan dirinya dari skuad Tim Nasional U-19 beberapa waktu lalu. Top skor Elite Pro Academy U-18 ini menegaskan bila dirinya tidak patah semangat dan selalu termotivasi untuk menempa diri agar lebih berkembang. 


"Ya, pencoretan kemarin menjadi motivasi terbesar bagi saya. Saya ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa kembali dipanggil di TC Tim Nasional berikutnya. Astungkara (mudah-mudahan) bisa lolos dan mendapatkan tempat di skuad Tim Nasional U-19 nantinya," tutup Dimas.


 



Share on: