Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mendapat Kontrak Profesional di Inggris, Bek Keturunan indonesia Ini Merasa Bangga
19 September 2020 | 14:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
291   x
Share on:
(Mendapat Kontrak Profesional di Inggris,  Bek Keturunan indonesia Ini Merasa Bangga) - @Bolalob.com - Justin Quincy Hubner pemain Keturunan Indonesia
Keterangan gambar : Mendapat Kontrak Profesional di Inggris, Bek Keturunan indonesia Ini Merasa Bangga Justin Quincy Hubner pemain Keturunan Indonesia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Bek Keturunan Indonesia Dapat Kontrak Profesional bersama Wolverhampton


Liga123 - Justin Quincy Hubner, pemain Belanda keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers resmi mendapat kontrak profesional bersama klub Inggris itu.


"Senang bisa menandatangani kontrak profesional pertama saya di Sepakbola untuk klub yang luar biasa ini," ujar Justin dalam unggahannya di akun IG/Instagramnya.


Pujian datang dari Pelatih (juru taktik) Wolves U-23, James Collins memberikan apresiasi kepada penampilan gemilang anak-anak asuhnya. Legenda Sepakbola Wales tersebut juga mengaku puas dengan performa Wolves U-23 di beberapa laga Pramusim. 


''Kami menjalani pertandingan yang sulit melawan tim utama Coventry dan Walsal. Saya kira para pemain sudah menampilkan yang terbaik meski pertandingan berjalan cenderung keras,'' kata Collins, dalam laman resmi klub. 


''Pada pertandingan selanjutnya, kami menurunkan banyak pemain muda. Tiga pemain berusia 16 tahun mengawal lini pertahanan. Bermain melawan tim utama tanpa kebobolan satu pun adalah hasil yang luar biasa,'' jelasnya.


Sejak didatangkan di awal tahun, Hubner sudah diturunkan di dua laga resmi Premier League U-18. Ia tercatat bermain dalam lagamelawan Middlesbrough U-18 dan Derby County U-18.


Hubner memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah, dimana kakek dan nenek berasal dari Jakarta. Sebelum bermain untuk Wolves, Hubner bermain untuk akademi VV TGG, Willem II, Brabant United dan FC Den Bosch selama di Belanda.


 



Share on: