Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persela Akan Kedatangan Gelandang Asing Asal Argentina Berpaspor Irak
19 September 2020 | 19:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Timesindonesia.co.id ± 2 tahun yang lalu
823   x
Share on:
(Persela Akan Kedatangan Gelandang Asing Asal Argentina Berpaspor Irak) - @Timesindonesia.co.id - Gelandang Anyar Persela Brian Ferreira
Keterangan gambar : Persela Akan Kedatangan Gelandang Asing Asal Argentina Berpaspor Irak Gelandang Anyar Persela Brian Ferreira (Sumber gambar:@Timesindonesia.co.id)

Administrasi Beres, Brian Ferreira Segera Terbang untuk Gabung dengan Persela


Liga123 -   Pemain asing Persela Lamongan, Brian Ferreira akan segera ke Indonesia untuk bergabung dengan rekan satu timnya.


Sejak direkrut untuk menggantikan Shunsuke Nakamura, Brian Ferreira memang belum sekalipun bergabung dengan rekannya di Persela.


Pandemi Covid19 membuat Brian yang sedang berada di negara asalnya, Argentina, kesulitan untuk terbang ke Indonesia. Ini karena pemerintah Argentina memberlakukan kebijakan lockdown yang akan berlangsung hingga 20 September.


Dengan demikian, penantian Persela terhadap eks gelandang Madura United dan PSS Sleman tersebut akan segera berakhir.


Seperti dijelaskan oleh Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi, bahwa saat ini Brian sudah merampungkan pengurusan segala dokumen yang dibutuhkan untuk dapat terbang ke Indonesia.


"Dokumen administrasi baik urusan imigrasi maupun urusan di KBRI di Buenos Aires Argentina sudah selesai," ujar Yunan, Sabtu (19/9/2020).


Bahkan kata Yunan, gelandang berusia 26 tahun tersebut juga telah menyelesaikan tes kesehatan, yang menjadi salah satu syarat untuk bisa keluar dari Argentina.


"Dan sekarang tinggal menunggu jadwal penerbangan," ungkapnya.


Hal ini menjadi kabar baik bagi pecinta Persela Lamongan, sebab tenaga Brian Ferreira sangat dibutuhkan untuk menambah kreativitas lini tengah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir selama mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2021



Share on: