Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persiapan Makin Matang, Makan Konate Yakin Persebaya Juara
19 September 2020 | 11:10 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
156   x
Share on:
(Persiapan Makin Matang, Makan Konate Yakin Persebaya Juara) - @Bolasport.com - Kapten Tim Persebaya Makan Konate
Keterangan gambar : Persiapan Makin Matang, Makan Konate Yakin Persebaya Juara Kapten Tim Persebaya Makan Konate (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Makan Konate Akui Persebaya Semakin Kompak dan Optimistis Hadapi Liga 1


Liga123- Kapten Persebaya Surabaya, Makan Konate, menyatakan bahwa skuad Bajul Ijo sudah semakin kompak dan optimistis menghadapi lanjutan Liga 1 2021.


Dalam waktu yang tersisa untuk lanjutan Liga 1 2021, Persebaya Surabaya mematangkan strategi yang akan digunakan. memasuki minggu ketiga persiapan, Persebaya Surabaya telah mulai menjalani laga Ujicoba /Training Match untuk melawan beberapa tim lokal.


Makan Konate pun mengatakan bahwa rekan-rekannya sudah dalam kondisi baik dan siap menghadapi lawan-lawan di Liga 1 nantinya.


Menurutnya saat ini Irfan Jaya dkk. sudah berada dalam kondisi fisik dan mental yang bagus.


Andai saja pada minggu-minggu pertama latihan otot para pemain belum siap dan mengalami kesakitan, tetapi untuk saat ini semuanya bagus.


Makan Konate bahkan cukup percaya diri menyatakan bahwa timnya sudah kompak.


"Kami mulai fokus karena beberapa hari lagi liga akan berjalan. Saya optimistis tim kami sudah kompak," ujar Makan Konate sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Persebaya.


"Kami akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada tim," tuturnya.


Pemain asal Mali itu berbicara saat ini Pelatih (juru taktik) Persebaya, Aji Santoso, tengah membenahi kekurangan dalam sisa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1.


Dengan program latihan intens yang diberikan dan sisa laga Ujicoba /Training Match yang dijadwalkan Persebaya, Makan Konate percaya tim bakal dalam keadaan maksimal saat kompetisi dimulai.


Lanjutan Liga 1 2021 sudah dipastikan bakal kembali bergulir mulai 1 Oktober dan para pemain pun masih tetap dalam semangat yang sama.


"Tim Pelatih (juru taktik) selama ini memberikan campuran latihan endurance, taktikal, dan Ujicoba /Training Match. Insya Allah kami semua bisa mengikuti dan mampu membenahi beberapa kekurangan yang ada," ujar Konate


Walaupun Liga 1 dipastikan tanpa degradasi, hal itu tak menyurutkan semangat Konate.Ia tetap optimistis bisa meraih gelar juara untuk Persebaya.


"Kami punya pemain-pemain berkualitas dan bagus. Kami harus optimistis, bersemangat, dan bekerja keras agar bisa menjadi juara lagi di Liga Indonesia," ungkapnya.



Share on: