Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persipura Tak Panik, Meskipun Kehilangan 4 pemain Andalan nya
19 September 2020 | 12:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
118   x
Share on:
(Persipura Tak Panik, Meskipun Kehilangan 4 pemain Andalan nya) - @Football5star.com - skuat Persipura Saat Menjalani TC di Batu, Malang
Keterangan gambar : Persipura Tak Panik, Meskipun Kehilangan 4 pemain Andalan nya skuat Persipura Saat Menjalani TC di Batu, Malang (Sumber gambar:@Football5star.com)

Kehilangan 4 Pemain Kunci, Persipura Menolak Panik


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku sama sekali tak panik karena kehilangan empat pemain kunci jelang bergulirnya Liga 1 2020. Menurut Jacksen, musim ini Mutiara Hitam akan fokus mengorbitkan pemain-pemain muda.


Seperti yang diketahui, Persipura kehilangan Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius yang memberi keputusan berkarier di Eropa. Sedangkan Dede Sulaiman dan Marinus Wanewar mengalami cedera parah dan harus naik meja operasi.


“Soal meteri pemain tidak ada malasah, dan kita bisa orbitkan wajah baru. Saya rasa ini kesempatan bagi anak-anak muda yang punya potensi untuk menunjukan jati dirinya,” ujar Jacksen F Tiago.


Meski bakal fokus mengorbitkan pemain-pemain muda Persipura, Jacksen juga tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain anyar. Ia pun menyerahkan keputusan ini ke tangan manajemen Mutiara Hitam.


“Saya tidak mengerti kenapa bursa dibuka. Sedangkan persoalan tim pemain pergi karena aspek finansial. Sebenarnya pasti Pelatih (juru taktik) mau menambahkan pemain, tapi apa alasan pemain pergi? Saya juga memahami kondisi klub saya saat ini,”


“Saya belum bisa berbicara banyak, kecuali kalau saya dikasih mandat oleh manajemen untuk kontrak pemain. Tapi saya juga harus memahami kondisi klub di mana saya bekerja dan kami juga punya materi pemain yang siap menghadapi liga,” tutup Jacksen.


Persipura akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2020 pada 3 Oktober mendatang. Rencananya, mereka bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang.



Share on: