Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Rahmad Darmawan Terpikat Penampilan Eks Striker Klub Liga 3
19 September 2020 | 08:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
166   x
Share on:
(Rahmad Darmawan Terpikat Penampilan Eks Striker Klub Liga 3) - @Bolalob.com - Make Aldo Maulidino Ketika Berhasil mencetak gol kegawang Martapura FC
Keterangan gambar : Rahmad Darmawan Terpikat Penampilan Eks Striker Klub Liga 3 Make Aldo Maulidino Ketika Berhasil mencetak gol kegawang Martapura FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tampil Impresif, Striker Liga 3 Make Aldo Maulidino Mampu Memikat Rahmad Darmawan


Liga123 - Striker seleksi Make Aldo Maulidino mampu memikat hati Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Tidak hanya ketika latihan, Aldo juga mampu tampil apik dalam laga Ujicoba /Training Match melawan Martapura FC (16/9/20).


Aldo mampu menyumbang satu gol kemenangan Madura United pada menit ke-77. Pemain yang musim lalu membela tim Liga 3 Nganjuk Ladang FC itu pun mengantarkan Laskar Sape Kerap meraih kemenangan 4-1 atas Martapura. 


“Mengejutkan,” kata Rahmad Darmawan menilai penampilan Aldo. “Kenapa dia hari ini saya mainkan? Karena saya melihat di dua sesi latihan sangat bagus, kami lanjut lagi mungkin,” tambah Pelatih (juru taktik) yang akrab disapa RD itu.


Ya, kans Aldo untuk bergabung dengan Madura United cukup terbuka. Terlebih lagi, tim asal Pulau Garam itu memang membutuhkan tambahan striker. 


Saat ini tercatat hanya ada satu penyerang murni di Madura United yaitu Rivaldi Bawuo. Dua pemain lain yaitu Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo dipastikan tidak akan membela Madura United di Liga 1 2020.


“Saya terbuka ya, karena jujur kami butuh striker. Paling tidak kami harus ada 3 pemain di posisi striker, atau bahkan 4 karena ketatnya jadwal,” kata RD. 


“Jadi saya berharap dia (Aldo) terus adaptasi dengan cepat sehingga kami bisa ambil keputusan,” tambahnya.



Share on: