Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Aryn Williams : Kami Sudah Latihan Keras, Tapi Liga 1 Belum Jelas
19 Oktober 2020 | 06:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
192   x
Share on:
(Aryn Williams : Kami Sudah Latihan Keras, Tapi Liga 1 Belum Jelas) - @Indosport.com - Aryn Williams Gelandang Andalan Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Aryn Williams : Kami Sudah Latihan Keras, Tapi Liga 1 Belum Jelas Aryn Williams Gelandang Andalan Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Indosport.com)

Nasib Tak Jelas Liga 1 Buat Pemain Asing Persebaya Kecewa


Liga123 - Punggawa asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2021, Aryn Williams buka suara soal nasib kompetisi yang masih tidak jelas masa depannya.


Lanjutan kompetisi Liga 1 hingga saat ini masih abu-abu terkait rencananya kasta tertinggi Sepakbola Tanah Air bisa dilanjutkan. Rencana untuk mengadakanpada 1 November pun kabarnya juga belum pasti.


Ketidakjelasan semacam ini tentu membuat pemain Sepakbola kecewa, tidak terkecuali seperti yang dirasakan oleh pemain Persebaya Surabaya Aryn Williams ini.


Bukan tanpa sebab rasa kecewa ini muncul, mengingat selama ini Aryn Williams dan teman-temannya di Bajul Ijo yang lain sudah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk lanjutan Liga .


"Ini mengecewakan, karena kami sudah berlatih dengan keras dan mempersiapkan sangat baik untuk kembali memulai musim ini. Tapi harus ditunda lagi," ujar pemain asal Australia itu.


Dikatakan juga oleh Aryn, belum jelasnya kick off Liga 1 membuat mental tidak fokus. Beruntung di Persebaya semua pemain saling menguatkan dan memberikam semangat satu sama lain.


"Jadi sekarang kita harus tetap fokus, bahagia satu sama lain dan selalu bersama-sama. Meski jadwal Liga 1 kembali mundur," jelas pemain Persebaya yang juga fans Arsenal ini.


Sementara itu, setelah mendengar kabar ini dari tim Pelatih (juru taktik) Persebaya langsung mengambil keputusan mengubah pola latihan. Aji Santoso, nahkoda Bajul Ijo memberikan latihan intensitas rendah untuk pemain.


Tujuannya menjaga mood pemain Persebaya supaya mereka tetap semangat mengikuti latihan rutin pasca nasib kompetisi Liga 1 2021 masih belum ada kepastian.


Saat latihan, Pelatih (juru taktik) Persebaya asal Kabupaten Malang itu juga banyak memberikan latihan game untuk Makan Konate dan kolega agar bisa menjaga kondisi bila Liga 1 2021 kembali berlanjut.



Share on: